News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Persija Jakarta Gagal Tekuk Newcastle Jets, Ivan Kolev Tetap Puji Anak Asuhnya

Penulis: Muhammad Zulfikar
Editor: Ferdinand Waskita
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Persija Jakarta Kalah dari Newcastle Jets, Ivan Kolev: Kami Alami Masalah Soal Stamina

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Pelatih Persija Jakarta, Ivan Kolev tetap memberikan apresiasi kepada para pemainya yang telah berjuang dalam menghadapi tuan rumah Newcastle Jets pada kualifikasi eliminasi kedua Liga Champions Asia 2019.

Dalam laga itu, Persija kalah 1-3 dari Newcastle Jets saat pertandingan berlangsung di Stadion Mc Donald Jones, Australia, Selasa (13/2/2019).

Satu-satunya gol yang diciptakan Persija datang dari Ramdani Lestaluhu pada menit ke-72, melalui sundulan.

Tim beralias Macan Kemayoran bukan tanpa perlawanan, anak asuh Ivan Kolev itu berhasil mengimbangi lawan 1-1 hingga 90 menit pertandingan berjalan.

Namun, petaka bagi Persija terjadi saat laga memasuki babak extra time, dimana mereka kebobolan dua gol lewat Nigel Boogard (101') dan Matthew Ridenton (119').

Ivan Kolev selaku pelatih pun mengaku tidak merasa kecewa dengan kegagalan timnya maju ke fase play-off LCA 2019.

Dilansir dari laman resmi klub, Rabu (13/2/2019), Kolev tetap memberikan apresiasi kepada pemain, meski Persija Jakarta kalah 1-3 dari Newcastle Jets.

Dia menyebut, Persija Jakarta tidak diperkuat oleh lima pemain andalanya, namun tetap bisa memberikan perlawan maksimal.

Pelatih asal Bulgaria itu menyebut, faktor masalah kompetisi domestik yang belum dimulai juga menjadi faktor timnya menurun dalam hal stamina.

"Kami datang tanpa lima pemain utama, ini tentu hal yang sulit bagi kami. Tetapi, pemain lain bermain sangat baik melawan Newcastle Jets," ucap Kolev.

Halaman selanjutnya >>>>>

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini