News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Persebaya Surabaya

Bakal Jadi Tandem Bertahan di Persebaya Surabaya, Hansamu Yama Bicara Kualitas Otavio Dutra

Editor: Facundo Chrysnha Pradipha
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Hansamu Yama Pranata

TRIBUNNEWS.COM, SURABAYA - Dua bek Persebaya Surabaya, Hansamu Yama dan Otavio Dutra berpeluang tampil bersama saat menghadapi Persinga Ngawi di babak 32 Besar Piala Indoensia di Stadion Gelora Bung Tomo, Rabu (16/02/2019) besok.

Hansama yama dan Otavio Dutra beberapa kali tampil bersama dalam sesi latihan jelang laga babak 32 besar Piala Indonesia di Stadion Gelora Bung Tomo itu.

Sebagai pemain anyar di Persebaya Surabaya, Hansamu Yama merasa terhormat bila mendapat kesempatan bermain dan tampil bersama Otavio Dutra yang musim lalu jadi andalan Bajul Ijo.

Selama Liga 1 2018 lalu, Otavio Dutra mengemas 23 pertandingan dan berhasil menyumbangkan dua gol bersama skut Green Force ini.

"Bagus lah, karena sebelumnya belum pernah duet dengan Dutra," kata Hansamu Yama yang musim lalu berseragam Barito Putera.

Hansamu Yama menilai, Otavio Dutra adalah rekan sekaligus tutor dengan segudang pengalaman sebagai pemain bertahan.

"Saya merasa senang berduet dengan Otavio Dutra karena dia pemain berpengalaman dan punya kualitas, pokoknya senang saja," ujar Hansamu.

Dilain sisi lain, meski belum pernah satu tim, Otavio Dutra mengaku sudah mengenal cara bermain dan karakter dari tendem barunya itu.

“Sangat lancar, semua sudah tahu kualitas dia (Hansamu). Dia pemain bagus, kami berkomunikasi sangat baik karena kami teman lama,” terang Dutra. (Ndaru Wijayanto)

Artikel ini telah tayang di surya.co.id dengan judul  Hansamu Yama Bicara Kualitas Otavio Dutra yang Bakal Jadi Tandem Bertahan di Persebaya Surabaya

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini