News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Soccer Style

Tak Bisa Ikut Tanding Bareng Persija Jakarta, Marko Simic Unggah Hal Ini di Media Sosial

Editor: Bolasport.com
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Penyerang Persija Jakarta, Marko Simic, mencetak dua gol yang membawa Persija menang 2-1 atas Mitra Kukar pada lga terakhir Liga 1 2018, Minggu (9/12/2018). Persija Jakarta pun akhirnya juara Liga 1 2018.

TRIBUNNEWS.COM - Striker Persija Jakarta, Marko Simic tak kunjung berhasil merampungkan urusannya di Australia sejak pekan lalu.

Marko Simic diketahui mengalami masalah di negeri kanguru saat tengah menjalani pertandingan kualifikasi kedua Liga Champions Asia, Selasa (12/2/2019) menghadapi Newcastle Jets.

Bertandang ke markas Newcastle Jets, Marko Simic malah terlibat tudingan kasus pelecehan seksual.

Media Australia, 9news.au, memberitakan jika Marko Simic dituduh melakukan tindakan tak senonoh pada seorang wanita di pesawat.

Menurut media tersebut, Simic tanpa izin menyentuh wanita yang duduk di sebelahnya saat dalam perjalanan menuju Sydney.

Akibat kejadian itu, paspor Marko Simic pun ditahan pihak Australia dan tak bisa pergi kemanapun hingga persidangan digelar.

Hal itu tentu membuat Marko Simic tak bisa merumput bersama Persija Jakarta untuk sementara waktu.

Padahal, hari ini Minggu (17/2/2019), Persija memiliki pertandingan menghadapi Persikabo dalam kompetisi babak 16 besar Piala Indonesia.

Tak bisa ikut bertanding bersama timnya dalam pertandingan yang berlangsung di Stadion Pakansari, Cibinong, Bogor itu membuat Marko Simic menunjukkan perasaannya di media sosial. >>>BACA SELENGKAPNYA DI SINI<<<

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini