News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Timnas U23 Indonesia

Indra Sjafri Tak Tahu Seluk Beluk Ezra Walian

Editor: Bolasport.com
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Pemain Timnas Indonesia Ezra Walian (kiri) beraksi dalam pertandingan Grup B Seagames 2017 melawan Filipina di Stadion Shah Alam, Kuala Lumpur, Malaysia, Selasa (17/8/2017). Indonesia menyarangkan 3 gol ke gawang Timnas Filipina melalui kaki Septian David Maulana, M Hargianto, dan Saddil Ramdani. BOLA/HERKA YANIS PANGARIBOWO

TRIBUNNEWS.COM - Pelatih timnas U-23 Indonesia Indra Sjafri masih mengulik-ulik informasi soal Ezra Walian, pemain RKC Waalwijk yang segera gabung tim Garuda Muda.

Dijelaskan Indra Sjafri, dia sama sekali tak mengetahui karakteristik, klub tempatnya bermain, hingga profil pemain naturalisasi pemain asal Belanda itu.

Ezra Walian dikabarkan segera bergabung pemusatan latihan (TC) timnas U-23 Indonesia yang sedang bersiap untuk menghadapi Kualifikasi Piala Asia U-23 2019. 

Terkini, PSSI melalui akun media sosial sudah mengucapkan selamat bergabung kepada Ezra Walian, Rabu (13/3/2019), siang ini.

"Ezra adalah pemain yang belum pernah saya ketahui sama sekali, tolong catat," kata Indra Sjafri menegaskan di Stadion Madya, Jakarta, pagi ini.

"Yang kedua, saya tentu berusaha mencari profil dia. Saya cari di bulan terakhir ini dia main di mana, kapan dia main, berapa menit dia main, nah itu saya belum menemukan," ujarnya menambahkan.

Pelatih asal Sumatra Barat itu kemudian menyebut alasan memanggil Ezra Walian sebelum Piala AFF U-22 2019 bergulir.

HALAMAN SELANJUTNYA

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini