News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Garuda Select

Bagus Kahfi Sempat Minder saat Ikut Seleksi Garuda Select

Editor: Bolasport.com
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Striker Timnas U-16 Indonesia, Amiruddin Bagus Kahfi Alfikri melakukan selebrasi usai mencetak gol ke gawang Timnas U-16 Iran pada laga pertama Grup A Piala Asia U-16 2018 di Stadion Nasional Bukit Jalil, Malaysia, Jumat (21/9/2018) sore WIB.

TRIBUNNEWS.COM - Amiruddin Bagus Kahfi Al-Fikri mengaku sempat kurang percaya diri ketika mengikuti seleksi tim Garuda Select.

Program Garuda Select merupakan bentuk kerja sama antara PSSI dengan Suppersoccer untuk mengirim 24 pemain berusia di bawah 17 tahun ke Inggris.

Para pemain yang tergabung dalam tim Garuda Select itu akan mendapat pelatihan profesional sepak bola, baik di dalam dan di luar lapangan, di Inggris selama enam bulan.

Amiruddin Bagus Kahfi Al-Fikri mengaku sempat kurang percaya diri ketika mengikuti seleksi Garuda Select.

Rasa ragu itu muncul lantaran Bagus Kahfi sedang dibekap cedera yang dia dapat pada ajang Piala Asia U-16 di Malaysia.

"Awalnya sempat ragu juga. Saya pikir, 'Ini beneran atau nggak ya?', tapi Alhamdulillah dikabari langsung dan saya bisa ke sini," kata Bagus Kahfi dikutip BolaStylo.com dari akun Twitter @PSSI, Selasa (2/4/2019).

Faktor lain yang menjadi keraguan Bagus Kahfi adalah kedua orang tua yang masih mempertimbangkan untuk melepasnya ke Inggris dalam waktu lama.

Meski begitu, Bagus Kahfi bertekad untuk melakukan recovery agar segera pulih dari cedera dan segera mengikuti seleksi.>>>BACA SELENGKAPNYA DI SINI>>>

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini