News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Piala Presiden

Arema FC Suarakan Tantangan ke Persebaya di Partai Final Piala Presiden

Editor: Husein Sanusi
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Striker Arema FC, Dedik Setiawan (nomor 27) bersama rekan-rekannya merayakan gol yang dicetaknya ke gawang Kalteng Putra FC dalam laga semifinal leg pertama Piala Presiden 2019 di Stadion Kanjuruhan, Kepanjen, Kabupaten Malang, Jawa Timur, Selasa (2/4/2019) malam. Arema FC mengalahkan tamunya dengan skor 3-0. SURYA/HAYU YUDHA PRABOWO

TRIBUNNEWS.COM - Pelatih Arema FC, Milomir Seslija, bangga timnya bisa lolos ke final Piala Presiden 2019, dan siap bila harus bertemu Persebaya Surabaya.

Arema FC berhasil lolos ke final Piala Presiden 2019 setelah menang agregat 6-0 atas Kalteng Putra di babak semifinal.

Arema FC kini tinggal menunggu pemenang antara Madura United dan Persebaya Surabaya yang akan bermain di semifinal leg kedua pada Sabtu (6/4/2019) malam.

Bicara soal calon lawan di final, Milomir Seslija mengaku siap berhadapan dengan siapapun di partai final, termasuk apabila bertemu dengan Persebaya, rival abadi Arema FC.

"Kami siap untuk final, kami optimis menghadapi siapapun di final nanti, dua-duanya merupakan tim berkelas baik Persebaya maupun Madura United, jadi tidak ada pilihan selain kami hadapi," ujar Milo dilansir BolaSport.com dari Surya.

Dirinya sangat puas dengan penampilan anak asuhnya dalam semifinal lalu.

Bila anak asuhnya konsiten menerapkan permainan seusai arahannya, Milo percaya Arema FC akan keluar sebagai juara Piala Presiden 2019.

BACA SELENGKAPNYA DI SINI 

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini