News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Liga 1

Bali United vs Persebaya Surabaya: Djadjang Nurdjaman bilang Imbang Sudah Bagus Bagi Persebaya

Editor: Toni Bramantoro
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Djadjang Nurdjaman

TRIBUNNEWS.COM, GIANYAR - Persebaya Surabaya tidak memasang target muluk-muluk saat menghadapi tuan rumah Bali United pada laga perdana Liga 1 2019 di Stadion Kapten I Wayan Dipta Gianyar, Bali, Kamis (16/5/2019) malam.

Pelatih Persebaya Surabaya Djadjang Nurdjaman, laga awal kompetisi selalu sulit. Terlebih akan jalani laga tandang dengan komposisi tidak dalam kekuatan terbaik akibat absennya lima pemain Persebaya.

Kelima pemain persebya Surabaya yang absen. yakni Otavio Dutra, Nelson Alom, Misbakhus Solikin, Oktafianus Fernando, dan Amido Balde.

Sebaliknya, Bali United bisa tampil full team, ditambahlagi dukungan suporter tuan rumah akan menjadi motivasi tersendiri bagi para penggawa Bali United.

“Menahan imbang (Bali United) sudah bagus. Dalam pertandingan perdana liga ini selalu sulit, jadi kalau kami mendapat poin di sini, itu sangat bagus,” terang Djadjang Nurdjaman di Gianyar, Bali.

Belum lagi lawan yang akan dihadapi kali ini, disampaikan Djadjang Nurdjaman merupakan tim yang banyak dihuni pemain-pemain berkulitas.

Tak hanya pemain, sang juru taktik, Stefano Cugurra (Teco) dinilai Djanur merupakan pelatih berkualitas, dimana musim lalu Teco bisa bawa Persija juara Liga 1 2018.

“Yang pasti Teco memiliki skuat yang komplite, memiliki pemain belakang hingga depan bagus-bagus semua. Boleh dikatakan el galacticosnya Indonesia,” tutur pelatih 60 tahun tersebut.

Tak hanya lini depan, Bali United miliki banyak pemain label bintang. Lini depan ada Ilija Spasojevic, Stefano Lilipaly, Irfan Bachdim. Lini tengah ada Paulo Sergio, Brwa Nauri, lini pertahanan ada William Pachecho dan Ricky Fajrin.

Meskipun pada laga nanti, satu pemain andalan Bali United masih harus absen, Melvin Platje. Namun Djanur akui dari komposisi yang ada, kekuatan Bali masih sangat kokoh.

“Saya pikir tidak pengaruh, hanya kehilangan Melvin Platje, masih ada pemain lain, Stefano Lilipaly dan Spaso, masih sangat menakutkan,” pungkas Djanur.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini