News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Ismed Sofyan Bicara Kans Persija Pertahankan Gelar Liga 1

Editor: Taufik Batubara
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

PERSIJA MELAWAN BHAYANGKARA FC. Sejumlah pemain Persija Jakarta merayakan gol yang dicetak Ismed Sofian ke gawang Bhayangkara FC saat lanjutan Gojek Liga 1 di Stadion Sultan Agung, Bantul, DI Yogyakarta, Jumat (27/7/2018). Sampai turun minum, Persija Jakarta unggul sementara oleh gol Ismed Sofyan, dengan skor sementara 1-0. TRIBUN JOGJA/HASAN SAKRi

TRIBUNNEWS.COM - Bek sayap Persija Jakarta, Ismed Sofyan meyakini bahwa perjuangan timnya untuk kembali menjadi juara Liga 1 akan menjadi pekerjaan berat.

Ismed Sofyan tak memungkiri bahwa dia berkeinginan untuk mengulang prestasi yang sama pada Liga 1 2019, yakni mengantar Persija Jakarta menjadi yang terbaik.

Baginya, fokus menjalani setiap pertandingan menjadi jalan yang akan dipilih Persija untuk mencoba memenuhi ambisinya tersebut.

Pemain berusia 39 tahun itu juga menilai kualitas yang dimiliki tim-tim Liga 1 akan membuat Persija kesulitan untuk menghadapi mereka pada musim ini.

Eks pemain Persijatim itu merasa bahwa kekuatan semua peserta pada edisi kali ini merata atas keseriusan mereka dalam membangun tim dan mempersiapkan mentas di kompetisi ini.

BACA SELENGKAPNYA DI SINI

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini