News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Liga Italia

Cristiano Ronaldo Ajak Jose Mourinho ke Juventus, Jawab Mou: Mereka tak Menyukai Saya

Editor: Toni Bramantoro
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Jose Mourinho

TRIBUNNEWS.COM, TURIN - Muncul laporan dari Italia bahwa Cristiano Ronaldo menginginkan mantan pelatihnya di Real Madrid, Jose Mourinho, untuk menangani Juventus, setelah mundurnya Massimiliano Allegri.

Jose Mourinho membenarkan bahwa Cristiano Ronaldo memintanya untuk menangani Juventuspada musim 2019-2020.

BACA JUGA:  https://www.bolasport.com/read/311733977/mourinho-benarkan-permintaan-cristiano-ronaldo-untuk-tangani-juventus?page=all

Dikabarkan bahwa agen Ronaldo dan Mourinho, Jorge Mendes, kini juga ikut menekan petinggi Juventus, guna memuluskan jalan mantan pelatih Manchester United tersebut ke kursi Allianz Stadium.

Jose Mourinho kini ikut memanaskan suasana, dengan mengonfirmasi bahwa Ronaldo memang memintanya menangani Juventus di musim panas 2019.

"Salah satu pemain yang punya hubungan baik dengan saya meminta saya untuk datang ke klubnya musim depan," tutur Mourinho.

Cristiano Ronaldo (goal.com)

"Kemudian saya berkata padanya, mereka tak menyukai saya."

"Lalu ia kembali membalas saya, Anda menang tiga pertandingan dan mereka akan menyukai Anda," ucap Mourinho.

Pelatih asal Portugal tersebut mengomentari soal hubungannya yang kurang baik dengan pendukung Juventus, selama menukangi Internazionale Milan.

Hubungan tersebut kemudian memanas, setelah Mourinho melakukan selebrasi ikonik di pinggir lapangan Allianz Stadium, November 2018.

Saat itu seusai Manchester United menang 2-1 atas Juventus di Liga Champions.

Pelatih yang menyabet dua gelar Liga Champions bersama FC Porto dan Internazionale Milan tersebut mengarahkan badan ke pendukung Juve dan menutup telinganya, usai mendapat ejekan saat pertandingan berlangsung.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini