News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Diego Michiels Putuskan Menikah Sehari Jelang Laga Hidup Mati Borneo FC vs Persija Jakarta

Editor: ade mayasanto
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Ekspresi Bek Borneo FC, Diego Michiels, saat melawan Persija Jakarta dalam laga pekan keempat Liga 1 2018 di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Sabtu (14/4/2018).

TRIBUNNEWS.COM - Laga Borneo FC vs Persija Jakarta dalam perhelatan semifinal leg kedua Piala Indonesia akan digelar di Stadion Segiri, Kota Samarinda, Kalimantan Timur.

Duel Borneo FC vs Persija Jakarta tersebut merupakan duel hidup mati untuk memperebutkan tiket ke final Piala Indonesia.

Pertandingan Borneo FC vs Persija Jakarta di Piala Indonesia akan terlaksana pada Sabtu (6/7/2019) sore.

Jelas saja, pertandingan Borneo FC vs Persija Jakarta sudah ditunggu-tunggu, apalagi persiapan kedua tim pun sudah sangat gregetan untuk rebut tiket final, Piala Indonesia.

Pengamatan TribunKaltim.co, Borneo FC pun lakukan latihan keras tapi sebelum itu, ada juga satu pemain yang langsungkan pernikahan.

Latihan persiapan di laga Borneo FC vs Persija Jakarta benar-benar sungguh dilakukan, berlatih di Stadion Segiri, Kota Samarinda.

Klub berjulukan Pesut Etam ini tidak ingin kalah, akan membalaskan dendam saat dikalahkan di Bekasi oleh Persija Jakarta.

Melalui pemain Lerby Elyandri, Borneo FC vs Persija Jakarta momen untuk usaha menuju puncak, ada tekad kuat untuk bisa merebut ke gelanggang final, Piala Indonesia.

Kepada TribunKaltim.co, di laga Borneo FC vs Persija Jakarta, Lerby Elyandri, ingin membawa Pesut Etam melenggang ke final Piala Indonesia.

HALAMAN SELANJUTNYA >>>

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini