News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Syafrianto Rusli Undur Diri, CEO Semen Padang Beri Wewenang Penuh Weliansyah Sebagai Pelatih Kepala

Editor: Miftah
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

CEO Semen Padang FC, Rinold Thamrin, saat menyatakan bahwa sudah memberikan wewenang sebagai Pelatih kepala kepasa Weliansyah, Senin (8/7/2019).

Laporan Wartawan TribunPadang.com, Rezi Azwar

TRIBUNnews.COM, PADANG - CEO Semen Padang FC, Rinold Thamrin memberikan wewenang penuh kepada Weliansyah sebagai pelatih kepala Semen Padang FC.

Satu alasan itu di antara beberapa lainnya, mendasari penunjukkan Wliansyah yang dekat dengan tim serta punya lisensi A AFC.

Sebelumnya, terhitung, Senin (8/7/2019) coach Syafrianto Rusli tidak lagi bergabung di dalam tim, dan tim berada di tangan Coach Weliansyah.

"Kapasitas Weliansyah saat ini sudah mendapatkan lisensi A AFC, mungkin bicara dua tahun belakangan masih B," kata Rinold Thamrin, Senin (8/7/2019).

CEO Semen Padang FC, Rinold Thamrin saat di Kantor PT Kabau Sirah Semen Padang (KSSP), Selasa (28/5/2019). (TribunPadang.com/Rezi Azwar)

Dijelaskan Rinold Thamri, bahwa Weliansyah sudah memenuhi syarat, dan sudah dekat dengan pemain.

"Dekat dengan tim, paham akan tim, dan ini adalah ujian untuk Weliansyah. Karena ia cenderung memegang tim usia muda," ungkap Rinold Thamri.

Rinold Thamri berharap mudah-mudahan dalam beberapa pertandingan kedepan, rekan-rekan asisten yang lain bisa mendukung Weliansyah dan tim.

"Kami harapkan pemain bisa menerima, dan akan kita lakukan pendekatan dengan pemain," kata Rinold Thamri.

BACA SELENGKAPNYA >>>

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini