News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

PPD 2022 Zona Asia

Indonesia vs Thailand: Tak Seramai Saat Jamu Malaysia

Penulis: Abdul Majid
Editor: Toni Bramantoro
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Suasana Stadion Utama Gelora Bung Karno jelang kick off Indonesia vs Thailand, Selasa (10/9/2019). Tribunnews/Abdul Majid

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Abdul Majid

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Jelang kick off Indonesia vs Thailand, suasana Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, Selasa (10/9/2019) tak seramai laga sebelumnya kontra Malaysia.

Dari pantaun Tribunnews, sekitar pukul 16.00 WIB suporter sudah mulai memasuki area SUGBK melalui pintu X, mereka tampak berlalu lalang di area SUGBK sambil menunggu gate dibuka.

Tidak ada penumpukan penonton yang mengantre di depan gerbang seperti laga sebelumnya, kali ini situasi terlihat lebih lengang.

Seperti diketahui, hingga siang ini, tiket Timnas Indonesia vs Thailand hanya terjual sekitar 12 ribu dari 66 ribu tiket yang dijual.

“Ya, kami sih mau dukung terus Indonesia setiap bermain. Kalah menang kami dukung terus,” kata Ali, suporter Indonesia asal Bogor yang tengah menunggu gerbang ring pertama dibuka.

“Saya sebagai masyarakat Indonesia agak kecewa sih dengan kejadian kemarin, tapi ya itu jadi evaluasi PSSI juga. Mereka juga mungkin kecewa, jadi diluapin. Saya harap ya jangan kaya gitu lagi, PSSI juga harus berbenah,” jelas Ali  menyikapi kericuhan pasca laga Malaysia.

Seperti diketahui, pada laga sebelumnya kontra Malaysia, oknum suporter Indonesia sempat berbuat kericuham baik di dalam maupun luar stadion.

Atas kejadian itu, Menpora Imam Nahrawi pun sempat meminta maaf kepada Menpora Malaysia, dan kini Indonesia masih menunggu sanksi dari FIFA.

Pertandingan Indonesia vs Thailand pada babak penyisihan grup G kualifikasi Piala Dunia Zona Asia akan bergulir malam ini pukul 19.30 WIB.

Laga tersebut  disiarkan langsung di TVRI dan Mola TV.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini