News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Liga 1

Bhayangkara FC Vs Semen Padang: Laga Spesial Flavio Beck Junior

Penulis: Abdul Majid
Editor: Hasiolan Eko P Gultom
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Selebrasi-Flavio Beck Junior (depan) merayakan golnya ke gawang PSM Makassar di Stadion Segiri.

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Abdul Majid

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA – Pertemuan kedua klub, Bhayangkara FC vs Semen Padang pada lanjutan Liga 1 2019 bakal jadi laga spesial bagi gelandang Semen Padang, Flavio Beck Junior.

Pasalnya, pemain asal Brasil tersebut bakal bertemu mantan klubnya yang telah ia bela selama putaran pertama Liga 1 2019.

Sejak didatangkan Semen Padang pada 19 September silam, Flavio tercatat telah bermain sembilan kali dan tak pernah tergantikan di tim utama.

Dari sembilan laga, eks pemain Negeri Sembila FA itu baru mencetak satu gol dan satu assist. Sedangkan, ketika memperkuat Bhayangkara FC dengan 16 penampilannya, Flavio menorehkan lima gol dan enam assist.

Seputar Persebaya:  Misteri Pelatih Baru Pengganti Pikal

Video Umpan Crossing Pisang Lionel Messi yang Bikin Kemelut Berujung Gol

Video Gol Freekick Spesial Lionel Messi ke Gawang Real Valladolid

Pada akhir pekan ini, Sabtu (2/11/2019), Flavio Beck akan kembali ke Stadion PTIK, Jakarta. 

Laga kontra Bhayangkara FC sendiri pastinya bakal menjadi ajang reuni antara Flavio Beck dengan para pemain Bhayangkara FC.

Namun, Falvio datang bukan hanya untuk itu. Pastinya ia bertekad untuk meraih poin penuh lantaran timnya kini masih berada di dasar klasemen.

Lebih lanjut, mengenai catatan kedua tim. The Guardian sukses meraih kemenangan pada putaran pertama.

Saat itu Bhayangkara FC yang masih ditukangi Alfredo Vera barhasil mengalahkan Semen Padang dengan skor 2-3 di Stadion Haji Agus Salim, Padang.

Kala itu, striker kawakan Bhayangkara FC, Herman Dzumafo tampil subur dengan mencetak dua gol sedangkan satu gol lainnya dicatatkan oleh Alsan Sanda.

Pertemuan Bhayangkara FC vs Semen Padang pastinya bakal tersaji sangat menarik. Pelatih Paul Munster akan menjaga konsistensi anak asuhnya untuk terus meraih kemenangan di Kandang. Sementara Semen Padang terus berjuang untuk keluar dari dasar klasemen Liga 1 2019.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini