News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Rombak Skuat Persis, Vijaya Fitriyasa Pertahankan 14 Pemain Untuk Liga 2 Musim Depan

Editor: Gigih
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Pemilik Persis Solo, Vijaya Fitriyasa saat konfirmasi awak media

Laporan Wartawan TribunSolo.com, Agil Tri

TRIBUNNEWS.COM, SURAKARTA – Dibawah kepemilikan pemilik baru, Persis Solo tengah mempersiapkan skuad untuk menempuh liga dimusim depan.

Meski berlaga di Liga 2, pemilik Persis Solo, Vijaya Fitriyasa mengatakan akan mempersiapkan skuad terbaik agar Persis Solo bisa promosi ke Liga 1.

Ilustrasi foto - Caketum PSSI Vijaya Fitriyasa saat menjelaskan mengapa dirinya dan kelima rekannya keluar dari Kongres PSSI di Hotel Shangri-La, Jakarta, Sabtu (2/11/2019). (Tribunnews/Abdul Majid)

Dia berencana akan memasukan 30 pemain untuk mengarungi musim kompetisi 2020.

“Saya maunya 30 pemain (dalam skuad Persis Solo), jika ada pemain yang cidera dan terkena akumulasi kartu, kita masih ada stok pemain,” katanya usai acara di Lapangan Kota Barat, Solo, Sabtu (9/11/2019).

Vijaya ingin menambah stok lima pemain, menjadi 30, untuk mengantisipasi kekurangan stok pemain, jika Persis Solo dilanda badai cidera.

“Belajar dari musim lalu, diakhir musim banyak yang cidera, dan terkena akumuluasi kartu, kita ingin memperbaiki itu,” jelasnya.

Dia menuturkan, saat ini pihaknya masih melakukan evaluasi pemain dan mencari pemain baru untuk Persis Solo.

Sejumah pemain dari Liga 1 masuk radar pemantauan manajemen Persis Solo, namun Vijaya belum bisa membeberkan para pemain yang akan di pinang Persis Solo.

“Bulan depan aktivitas manajemen akan berjalan, bulan ini kita evalusasi pemain dan mencari pemain baru untuk memperkuat persis,” imbuhnya.

Dia membeberkan, jika 14 pemain Persis Solo yang membela Persis musim lalu tetap dipertahankan.

Mereka adalah Sendri Johansah (kiper), Andriantono Oriza (bek kiri), Dedi Tri Maulana (bek kanan/kiri), M Alaik Sobrina (bek sentral), Susanto (bek sentral/gelandang), Jodi Kustiawan (bek sentral), Oky Derry (gelandang).

M Shulton Fajar (gelandang), Hapidin (winger), Nanang Asripin (winger), Slamet Budyono (winger), Ilham Irhaz (gelandang), Iman Budi (gelandang), dan M Isa (striker). (*)

Artikel ini telah tayang di TribunSolo.com dengan judul Musim Depan Persis Solo Akan Diperkuat 30 Pemain, 14 Diantaranya Pemain Lama

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini