News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Liga 1

Menu Latihan Perdana Bhayangkara FC: Jaga Kondisi dan Sedikit Taktikal

Penulis: Abdul Majid
Editor: Toni Bramantoro
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Pelatih Bhayangkara FC Paul Munster saat diwawancarai seusai memimpin latihan di Stadion PTIK, Jakarta, Kamis (31/10/2019).

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Abdul Majid

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA – Bhayangkara FC kembali menjalani latihan setelah mendapat libur empat hari dari Jumat pekan lalu atau tepatnya setelah laga kontra Persipura Jayapura.

Dalam latihan ini, pelatih Paul Munster mengatakan dirinya hanya memberikan program pemulihan kondisi fisik pemain setelah libur, dan sedikit memberikan latihan taktik.

“Setelah libur empat hari fokus kami di hari ini untuk membangun kondisi lagi, sama sedikit taktikal,” kata Paul Munster di Stadion PTIK Jakarta, Selasa (12/11/2019).

Lebih lanjut, pelatih asal Irlandia Utara itu mengatakan di 10 hari persiapan jelang laga selanjutnya, dirinya juga akan menerapkan pola latihan taktik khusus menghadapi Madura United.

“Untuk ke depannya baru kita lebih banyak ke taktikalnya jelang lawan Madura,” ujarnya.

Starategi khusus memang harus dilakukan oleh Paul Munster, pasalnya di laga kontra Madura United nanti, dirinya masih tak diperkuat lima pemain andalannya yang kini memperkuat Timnas Indonesia.

Merek adalah Sani Rizki, Nur Hidayat, Awan Setho, Muhammad Ichsan dan I Putu Gede.

“Tapi nanti kita justru malah kehilangan pemain seperti Putu sama Ichsan  ke Timnas senior. Tapi ini jadi kesempatan bagi pemian yang mungkin di putaran kedua belum pernah bermain menjadi starter, ini kesempatan mereka untuk tunjukkan kualitasnya,” jelas Paul Munster.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini