News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

SEA Games 2019

Live Streaming Timnas U-23 Indonesia vs Vietnam Final SEA Games 2019, Simak Susunan Pemain dan H2H

Editor: Suli Hanna
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Live Streaming Timnas U-23 Indonesia vs Vietnam Final SEA Games 2019, Simak Susunan Pemain dan H2H

TRIBUNNEWS.COM - Saksikan live streaming RCTI Timnas U-23 Indonesia vs Vietnam Final SEA Games 2019, malam ini Selasa (10/12/2019).

Timnas Indonesia akan siap hadapi hadangan Vietnam dalam laga final SEA Games 2019 setelah berhasil mengalahkan Myanmar 4-2.

Pertandingan Timnas U-23 Indonesia vs Vietnam di Final SEA Games 2019 akan berlangsung di Stadion Rizal Memorial, Manila, Filipina.

Pertandingan seru antara Timnas U-23 Indonesia vs Vietnam di Final SEA Games 2019, disiarkan secara langsung oleh RCTI mulai pukul 17.45 WIB.

Informasi terbaru jelang laga Timnas U-23 Indonesia vs Vietnam, bisa diikuti dengan akses dari HP melalui tautan berikut ini!.

• Peluang Indonesia Menangi Final Bola SEA Games 2019, dari Sisi Pemain, Strategi, dan Psikologis

Menilik catatan penampilan hingga mencapai final, Indonesia tidak boleh menerapkan strategi bertahan jika ingin menang dan meraih medali emas.

Dari enam laga yang sudah dijalani, Indonesia tercatat memiliki empat clean sheet, sisanya, Indonesia kebobolan empat gol dari dua laga.

Uniknya, gawang Indonesia selalu kebobolan ketika memilih untuk mengendurkan serangan dan bertahan untuk menjaga keunggulan.

Bahkan pelatih Vietnam, Park Hang-seo, mengakui jika kedua sisi sayap Indonesia sangat berbahaya.

"Indonesia membuat 17 gol di fase grup SEA Games ini, di mana 70-80 persen di antaranya bersumber dari pergerakan di sayap kanan dan kiri."

HALAMAN 2 ===================>

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini