News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Liga 1 Putri 2019

Persib Bandung Putri vs PS Tira Persikabo Kartini: Leg 1 PS Tira Persikabo Kartini Kalah 3-0

Editor: Toni Bramantoro
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Pemain Tira Persikabo Kartini berebut bola dengan pemain Persib Bandung Putri di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bogor, Minggu (22/12/2019)

Laporan Wartawan TribunnewsBogor.com, Yudistira Wanne

TRIBUNNEWS.COM, BANDUNG - PS Tira Persikabo Kartini harus mengakui keunggulan tuan rumah Persib Bandung Putri pada final leg 1 Liga 1 Putri 2019.

Bermain di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung, Minggu (22/12/2019), tim berjuluk Mojang Padjajaran takluk dengan skor telak 0-3.

Atas kekalahan yang diderita timnya, pelatih Tira Persikabo Kartini, Zulfikri Bashari mengatakan bahwa timnya tampil kurang maksimal.

Hal itu disebabkan absennya salah satu pemain kunci yang menjadi andalan di kubu Tira Persikabo Kartini yaitu Riri Junian Nella.

"Penampilan kita di final leg 1 Liga 1 Putri 2019 memang kurang memuaskan. Kita kalah 3-0. Tapi itu tidak terlepas dari absennya salah satu pemain kami akibat akumulasi kartu kuning. Riri Junian Nella," ujarnya seusai laga.

Lebih lanjut, Zulfikri Bashari berharap timnya mampu membalikkan keadaan saat bermain di Bogor dalam final leg 2 Liga 1 Putri 2019.

"Mudah-mudahan dengan hadirnya Riri Junian Nella di leg 2 kita mampu membalikkan keadaan. Ditambah lagi tadi cederanya kiper kita sedikit mempengaruhi disektor pertahanan sehingga kemasukan tiga gol," jelasnya.

Sementara itu, pemain Tira Persikabo Kartini, Risda Yulianti memuji permainan yang ditunjukkan tim berjulung Maung Geulis yang menurutnya tampil apik.

Kendati demikian, Risda Yulianti optimistis bahwa Tira Persikabo Kartini akan menampilkan permainan terbaik kala bertindak sebagai tuan rumah.

"Pertandingan kita kurang memuaskan dari segi hasil. Semoga kita dapat membalas di Pakansari nanti. Saya memuji tim Persib Bandung Putri bermain dengan sangat baik hari ini. Insha Allah kita akan membalas di Pakansari," paparnya.

Pertandingan final leg 2 Liga 1 Putri 2019 akan tersaji di Stadion Pakansari, Cibinong, Kabupaten Bogor, Sabtu (28/12/2019).

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini