News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Liga 3

Wildan Ramdhani Siap Bermain untuk Bandung Blitar United lagi

Editor: Toni Bramantoro
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Wildan Ramdhani (kanan)

TRIBUNNEWS.COM, BANDUNG - Pemain muda Persib Bandung, Wildan Ramdhani belum tahu soal masa depannya di klub berjuluk Maung Bandung itu.

Ia dipinjamkan ke Bandung Blitar United pada putaran kedua Liga 1 2019.

Kini Wildan masih terikat kontrak dengan Persib.

"Belum ada konfirmasi lebih lanjut dari pelatih tapi tetap gabung sama tim (Persib) karena kontrak sampai 2021," ujar Wildan kepada Tribun Jabar melalui sambungan telepon, Minggu (5/1/2019).

Soal kembali bermain untuk Bandung Blitar United musim depan, jebolan Diklat Persib ini mengaku siap.

Apalagi melihat musim lalu yang sangat minim kesempatan bermain, Wildan tak masalah jika harus bermain di Liga 3 bersama Bandung Blitar United.

"Saya belum bisa memastikan tapi yang pasti kalau ke depannya lebih baik buat saya, saya bisa ambil keputusan itu. Tapi kalau sekarang belum tahu yang penting selama saya masih berada di tim yang pasti saya tetap menghargai kontrak dan tetap profesional. Keinginan masih di Persib tapi melihat kans untuk bermain agak sulit yang pasti tapi bersaing itu siap," ucapnya.

Pemain berusia 21 tahun ini menambahkan saat ini ia sangat membutuhkan jam terbang.

Dengan jam terbang yang didapatnya musim lalu bersama Bandung Blitar United, Wildan tak masalah meski bermain bukan di tim besar.

"Kalau misalkan menjamin untuk bermain saya pasti lebih siap karena yang saya butuhkan sekarang bukan nama besar tapi menit bermain karena kemarin juga sempat dipinjamkan ke BBU. Positifnya buat saya dapat menit bermain dan atmosfer pertandingan saya juga dapat walaupun Liga 2 tapi tidak terlalu jauh dengan Liga 1," ucapnya.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini