News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Garuda Select

Pemain Garuda Select Dapat Kesempatan Refreshing di Kota Milan yang Senang Fajar Fathurrahman

Editor: Toni Bramantoro
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Lima pemain muda Indonesia yakni Andre Oktaviansyah Amiruddin, Bagus Kahfi, Fajar Fathurrahman, Brylian Aldama, dan David Maulana saat bersiap terbang ke Inggris mengikuti program Garuda Select angkatan kedua.

Laporan Wartawan TribunJakarta.com, Wahyu Septiana

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Di tengah kesibukan menjalani program latihan, para pemain Garuda Select mendapatkan kesempatan melakukan refreshing dan menikmati keindahan Kota Milan, Italia.

Dalam rombongan tersebut, turut didampingi oleh pelatih kepala, Des Walker, Danny Holmes selaku asisten pelatih, Jake Fitzsimmons yang bertugas sebagai pelatih fisik, Des Dolan sebagai petugas perlengkapan tim.

Momen refreshing tersebut sengaja diagendakan tim pelatih Garuda Select untuk menghindari kejenuhan dari pemain dalam melakukan latihan.

Salah seorang penggawa Garuda Select, Fajar Fathurrahman mengaku senang dengan agenda yang telah disusun tim pelatih tersebut.

Menurutnya, melihat suasana dan mengunjungi beberapa tempat di Milan menjadi pengalaman pertama dalam hidupnya.

“Hari ini ada sedikit waktu untuk refreshing keliling menikmati kota Milan karena sepekan kemarin kami fokus untuk latihan. Ini merupakan pengalaman pertama saya ke sini. Senang bisa rekreasi dan melihat langsung pemandangan kota,” kata Fajar dalam rilisnya, Senin (6/1/2020).

Di sisi lain, pemain jebolan Timnas Indonesia U-19 itu selalu dipercaya dalam dua pertandingan terakhir melawan Cheltenham Town dan Swindon Town.

Para pemain Garuda Select akan berada di Italia selama kurang lebih satu bulan dan menghadapi empat pertandingan uji coba dengan tim lokal.

Tim-tim akademi terbaik di Italia yakni Torino, Inter Milan, Juventus, dan Como akan menjadi lawan pasukan Garuda Select.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini