News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Liga 1

Persija Jakarta Tampil Lebih Trendi di Kompetisi Musim Depan dengan Jersey Juara

Editor: Toni Bramantoro
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Penampakan wajah baru Persija Jakarta dengan menggunakan apparel Juara. (Media Persija)

Laporan Wartawan TribunJakarta.com, Wahyu Septiana

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Manajemen klub Persija Jakarta secara resmi mengumumkan timnya akan menggunakan apparel baru yakni Juara di kompetisi musim 2020.

Apparel Juara akan memberikan dukungan tidak hanya perlengkapan bertandingan para pemain Persija Jakarta, tapi juga berbagai merchandise yang bisa dimiliki para pendukung.

Direktur Marketing dan Bisnis Persija, Andhika Suksmana mengatakan, kerja sama ini diharapkan bisa menggali potensi kreatif dari sisi merchandise tim kebanggan The Jakmania tersebut.

“Kami resmi memakai apparel Juara pada musim 2020. Bersama dengan apparel Juara kami melakukan eksplorasi potensi kreatif di merchandising,” ujar Andhika, Senin (13/1/2020).

Manajemen Persija bekerjasama dengan apparel Juara akan memproduksi berbakai macan merchandise yang berhubungan dengan tim Ibu Kota.

Berbagai pernak-pernik tentang tim Macan Kemayoran akan diproduksi dan dipasarakan di store resmi Persija.

“Kami sedang siapkan semua supaya nanti juga bisa tersedia di store Persija. Baik itu perlengkapan yang berkaitan dengan seragam latihan serta bertanding sampai lifestyle di luar lapangan sesuai trend saat ini," paparnya.

Lebih lanjut, Andhika berharap kerja sama ini bisa memberikan efek positif dan semangat baru bagi Persija Jakarta dalam menatap kompetisi musim 2020.

"Kami juga berharap di musim dan apparel baru dapat memberikan semangat yang baru juga untuk Persija,” imbuhnya.

Di sisi lain, CEO apparel Juara, Mochtar Sarman, mengaku sangat antusias dengan kerja sama yang sudah dilakukan dengan tim Persija Jakarta.

Pria yang pernah menjadi Head Of Division Indonesia Asian Games 2018 Organizing Committee (INASGOC) itu mengaku siap memberikan terobosan menarik bagi perlengkapan tim Persija Jakarta.

“Kami sangat bangga dapat mendukung Persija Jakarta mengarungi kompetisi musim 2020. Kami menjanjikan desain-desain terbaik untuk Persija dan merchandise menarik, komplit dan dengan kualitas terbaik untuk The Jakmania,” tutur Mochtar Sarman.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini