News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

PSMS Medan vs Felda United Edy Rahmayadi Cup, Pengalaman dan Pelajaran jadi Target Tim Ayam Kinantan

Editor: Muhammad Nursina Rasyidin
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Manajer tim-tim yang akan berlaga pada Turnamen Edy Rahmayadi Cup, menghadiri jumpa pers jelang bergulirnya turnamen pramusim, Kamis (16/1/2020).

Tribun Medan/Ilham Fazrir Harahap
 
TRIBUNNEWS.COM, MEDAN - Turnamen pra-musim bertajuk internasional Edy Rahmayadi Cup 2020 telah dibuka.

Turnamen ini akan diikuti Felda United (Liga Super Malaysia), Boeung Ket FC (Metfone Cambodian League), Penang FA (Liga Primer Malaysia) dan tuan rumah PSMS Medan.

Meski ajang pemanasan buat semua tim sebelum melakoni kompetisi sesungguhnya, laga tersebut sangat menarik untuk disaksikan. Tuan rumah PSMS akan mendapatkan lawan yang bagus.

Ajang Ini memakai format dari babak semifinal. Setiap tim yang menang akan lanjut ke babak final. Kemudian yang kalah dengan yang kalah, memperebutkan tempat ketiga.

Tim Ayam Kinantan sendiri akan bentrok dengan Felda United.

Klub tersebut merupakan asal Malaysia yang bermain di level tertinggi. Mereka membawa sebanyak lima pemain asingnya untuk melakoni tim Ayam Kinantan dan tim lainnya.

Manajer tim-tim yang akan berlaga pada Turnamen Edy Rahmayadi Cup, menghadiri jumpa pers jelang bergulirnya turnamen pramusim, Kamis (16/1/2020). (TRIBUN MEDAN/ILHAM FAZRIR)

PSMS mengaku tak gentar mendapat lawan yang kastanya di atas mereka. Bersua Felda United, mereka tak mau dipermalukan sebagai tim tuan rumah.

"Ajang ini kami memang tidak memasang target juara. Karena ini sebagai bentuk persiapan dan melihat kualitas pemain saat ini. Tapi yang pasti kami akan menampilkan permainan terbaik."

"Kami juga tidak mau dipermalukan tim lain, karena tuan rumah juga," kata Manajer PSMS Mulyadi Simatupang saat temu pers di Sekretariat PSMS Kebun Bunga, Rabu (15/1/2020).

Bentrok kontra Felda, PSMS tetap akan menampilkan ciri khas permainannya rap-rap. Mereka ingin menunjukkan tim Ayam Kinantan mampu bersaing dengan tim yang kualitasnya di atas mereka.

"Pemain-pemain yang diturunkan pelatih nanti kami harapkan bisa mendapat pengalaman dan pelajaran. Karena kita tahu kompetisi Liga 2 nanti persaingan juga akan sengit."

"Setidaknya ini sebagai persiapan kita agar mencapai target ke Liga 1 musim depan," tambah Mulyadi.

Kick off laga PSMS kontra Felda United dimulai 19.00 WIB. Sebelum laga PSMS, laga pembuka dimulai pertandingan Penang FA kontra Boeung Ket pukul 16.00 WIB. (lam/tribun-medan.com)

Artikel ini telah tayang di tribun-medan.com dengan judul Besok Lawan Felda United, PSMS Tak Mau Dipermalukan Sebagai Tuan Rumah

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini