News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Liga Champions Asia

Rekan Steven Gerrard Jadi Kandidat Pelatih Lawan Bali United di Liga Champions Asia 2020

Editor: Bolasport.com
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Seluruh pemain dan official serta Semeton Dewata (Suporter), merayakan kemenangan Bali United sebagai jawara Liga 1 Indonesia 2019. di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali. Senin (23/12/2019). Manajemen Bali United mengelar pesta besar dengan sangat mewah dari menyewa speed boat, helikopter, hingga kapal pesiar serta dikolaborasi dengan kearifan lokal budaya seni Bali. (TRIBUN BALI/Rizal Fanany)

TRIBUNNEWS.COM - Lawan Bali United di Liga Champions Asia (LCA) 2020, Melbourne Victory memecat pelatih asal Jerman Marco Kurz pada Rabu (15/1/2020).

Setelah pemecatan Marco Kurz, Melbourne Victory menunjuk Carlos Salvachua sebagai pelatih sementara untuk sisa musim ini.

Bali United akan bertandang ke markas Melbourne Victory pada Selasa (21/1/2020). Saat itu kemungkinan Bali United masih akan melawan pelatih asal Spanyol, Carlos Salvachua.

Meskipun Melbourne Victory masih akan ditangani Carlos Salvachua, muncul nama-nama pelatih yang menjadi kandidat pelatih.

Termasuk Carlos Salvachua, ada lima pelatih masuk dalam kandidat untuk menggantikan posisi Marco Kurz.

BolaSport.com melansir dari The World Games, lima nama pelatih itu ialah John Aloisi, Ufuk Talay, Arthur Papas, Harry Kewell, dan Carlos Salvachua.

Dari kelima nama tersebut, ada satu namanya yang cukup menarik minat, yakni Harry Kewel.

Harry Kewell saat adalah legenda timnas Austalia yang ingin berkarier sebagai pelatih.

BACA SELENGKAPNYA DI SINI

 
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini