News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Liga 1

Bhayangkara FC Berharap Pemain Asing Lain Bergabung Sebelum Tur Pramusim ke Kamboja

Penulis: Abdul Majid
Editor: Toni Bramantoro
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Yeyen Tumena

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Abdul Majid

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA – Pemain terbaik Liga 1 2019, Renan da Silva siang ini diperkenalkan Bhayangkara FC setelah menjalani latihan pagi di Stadion PTIK, Jakarta, Sabtu (18/1/2020).

Rekrutan Renan membuat kuota pemain asing Bhayangkara FC tersisa satu lagi. Sebelumnya pemain asal Pantai Gading, Guy Herve dan bek tengah asal Korea Selatan,  Lee Won-jae sudah lebih dulu diperkenalkan.

Direktur Teknik Bhayangkara FC, Yeyen Tumena mengatakan satu pemain asing lagi akan hadir di Bhayangkara FC sebelum mengikuti turnamen di Kamboja yang dimulai 23 Januari.

“Dengan hadirnya Renan, kami masih menunggu satu pemain asing lain untuk melengkapi kuota pemain asing kami di kompetisi musim 2020. Mudah-mudahan sebelum kami menjalani tur pra-musim di Kamboja ia sudah bisa bergabung,” kata Yeyen.

Teka-teki satu pemain asing baru Bhayangkara FC memang masih belum ada kejelasan.

Namun, rumor yang menguak selama ini ada nama Ezechiel Ndouassel. Sebelumnya, striker asal Persib Bandung itu memang sudah menyatakan diri tak ingin memperkuat Persib lagi.

Akan tetapi, kontraknya bersama Persib yang masih terjalin hingga 2021 membuat status Ezechiel nantinya akan sebagai pemain pinjaman.

Alasan kuat lainnya, Bhayangkara FC masih membutuhkan sosok tajam di lini depan karena tim berjuluk The Guardia itu tak lagi bisa bertumpu pada Herman Dzumafo dan Dendi Sulistyawan.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini