News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Liga 1

Bhayangkara FC Punya Skuat Gemuk di Lini Tengah

Penulis: Abdul Majid
Editor: Toni Bramantoro
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Pelatih Bhayangkara FC, Paul Munsters saat memimpin latihan di Stadion PTIK Jakarta, Senin (18/11/2019). Tribunnews/Abdul Majid

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Abdul Majid

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA – Hadirya gelandang asal Pantai Gading, Nady Bi Bola Guy Herve membuat lini tengah Bhayangkara FC semakin penuh.

Sejauh ini di posisi serupa dihuni oleh Lee Yoo-joon, Adam Alis, Sani Rizki dan Teuku Muhammad Ichsan. Namun bagi T.M Ichsan hal itu tidak begitu masalah.

Dirinya pun siap bersaing dengan sehat untuk bisa mendapatkan kepercayaan pelatih Paul Munster.

“Kita akui sekarang setiap pemain tidak aman, mereka harus terus menunjukkan kualitasnya. Tapi itu bagus buat saya pribadi dan klub,” kata T.M Ichsan kepada Tribunnews.

“Kelebihan saya cuma bisa kerja kersa, kalau untuk nandingi skill ya sulit. Gelandang asing mereka punya segalanya, body nya bagus. Tapi saya harus tingkatkan kerja keras, dan sanjungan dari coach Paul itu buat saya termotivasi lagi,” sambungnya.

Seperti diketahui, hingga saat ini Bhayangkara FC telah meresmikan empat pemain asing barunya yakni. Guy Herve, Lee Won-jae, Renan da Silva dan terakhir Ezechiel Ndouassel.

Sementara satu tiga pemain lokal yang telah diperkenalkan yakni Ahmad Nur Hardianto, Rangga Muslim dan Panggih Prio. Satu nama lagi yang santer terdengar yakni kapten Persebaya Surabaya, Ruben Sanadi.

Namun, kabar tersebut belum bisa dikonfirmasi. Kepastian tersebut baru akan terjawab setelah Bhayangkara FC mengikuti  turnamen pramusim di Kamboja.

Untuk mempersiapkan turun di Liga 1 2020, Bhayangkara FC kini tengah berada di Kamboja. Mereka mengikuti turnamen pramusim bertajuk Siem Reap Super Asia Cup 2020.

Turnamen yang terselenggara pada 23-26 Januari 2020 diikuti dua kontestan Liga Kamboja, Angkor Tiger FC dan Vishaka FC. Sementara satu klub lagi berasal dari Liga Malaysia, Petaling Jaya City FC.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini