News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Liga 1

Bhayangkara Rekrut Ezechiel Ndouassel Harapannya Bisa Finis di Tiga Besar kata Sumardji

Penulis: Abdul Majid
Editor: Toni Bramantoro
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Manajer Bhayangkara FC AKBP Sumardji saat ditemui di Stadion Madya, Jakarta, Selasa (12/3/2019).

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Abdul Majid

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA – Striker eks Persib Bandung, Ezechiel Ndouassel resmi menjadi pemain Bhayangkara FC. Masuknya Ezechiel sekaligus melengkapi kuota pemain asing Bhayangkara FC.

Chief Operation Officer (COO) Bhayangkara FC, Kombes Pol Sumardji mengungkapkan alasan dirinya mendatangkan pemain asal Chad tersebut.

Striker anyar Bhayangkara FC Ezechiel Ndouassel. (Dok: Instagram Bhayangkara FC)

Prestasi tertinggi di Liga 1 2020 jadi tujuan utama Bhayangkara FC. Bahkan untuk mencapai itu, The Guardian tak tanggung-tanggung dalam mendatangkan pemain-pemain berkualitas, satu di antaranya Ezechiel.

“Tentu tujuan akhir adalah dengan kita membonyong Ezechiel ke Bhayangkara dengan harapan bisa membawa Bhayangkara FC paling tidak itu finis tiga besar, syukur-syukur bisa lebih dari itu. Itu tujuan utama dari kami membawa Ezechiel ke Bhayangkara FC,” kata Sumardji saat dihubungi Tribunnews, Rabu (22/1/2020).

Lebih lanjut, Sumardji mengatakan status Ezechiel adalah bebas transfer karena sudah dilepas oleh Persib Bandung.

Sebelumnya, pemain asing baru Bhayangkara FC yang sempat menghebohkan bursa transfer yakni datangnya pemain terbaik Liga 1 2019, Renan da Silva.

Renan menjadi pemain asing ketiga yang diperkenalkan Bhayangkara FC. Sedangkan dua pemain asing lagi tergolong baru bermain di Indonesia yakni Gur Herve (Pantai Gading) dan Lee Won-jae (Korea Selatan).

Empat pemain asing baru The Guardian pun membuat pelatih Paul Munster lebih mudah dalam meracik tim, mulai dari lini belakang, tengah dan depan.

Keempat pemain itu pun kini dibawa Paul Munster untuk mengikuti turnamen pramusim bertajuk Siem Reap Super Asia Cup 2020 di Kamboja.

Turnamen yang terselenggara pada 23-26 Januari 2020 diikuti dua kontestan Liga Kamboja, Angkor Tiger FC dan Vishaka FC. Sementara satu klub lagi berasal dari Liga Malaysia, Petaling Jaya City FC.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini