News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Manajer Bhayangkara FCTargetkan Juara Piala Gubernur Jatim

Penulis: Abdul Majid
Editor: Imanuel Nicolas Manafe
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Manajer anyar Bhayangkara FC, AKBP I Nyoman Yogi Hermawan saat menghadiri peresmian dirinya sebagai manajer sekaligus Saddil Ramdani rekrutan baru Bhayangkara FC di Mess Bhayangkara FC, Jakarta, Sabtu (8/2/2020)

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA – Manajer anyar Bhayangkara FC, AKBP I Nyoman Yogi Hermawan menargetkan Bhayangkara FC jadi juara saat mengikuti kompetisi pra musim, Piala Gubernur Jawa Timur yang dihelat pada 10-20 Januari 2020.

Hal itu ia sampaikan usai dirinya diperkenalkan oleh COO Bhayangkara FC Kombes Pol Sumardji di Mess Bhayangkara FC, Jakarta, Sabtu (8/2/2020).

Baca: Alasan Saddil Ramdani Pilih Nomor Punggung 29 di Bhayangkara FC

"Target kami harus setinggi-tingginya. Target kami harus juara. Kemudian ini kesempatan yang baik bagi kami untuk melakukan uji coba dengan pemain baru tadi. sekali lagi target kami harus juara,” tegas I Nyoman Yogi.

Lebih lanjut, soal hadirnya beberapa pemain bintang di klubnya antara lain Saddil Ramdani, Andik Vermansah, Renan da Silva dan Ezechiel Ndouassel, I Nyoman mengaku tak terbebani.

“Apakah saya terbebani, tentunya ini beban bukan buat saya tapi semuanya. Tapi kami sepakat ini bukan jadi beban yang menyulitkan kami tapi dorongan positif sehingga kami bisa menampilkan peforma terbaik di Liga 1 nanti,” pungkasnya.

Tim berjuluk The Guardian sebelumnya sukses merengkuh juara pada kompetisi pramusim di Kamboja bertajuk Siem Reap Super Asia Cup 2020.

Kini kualitas mereka akan kembali dibuktikan dalam Piala Gubernur Jatim. 

Baca: Soal Gosip Bakal Berlabuh ke Persib, Saddil Ramdani: Saya Cuma Ketemu Teman Saya

The Guardian tergabung di Grup A bersama dengan Persik Kediri, Madura United dan Persebaya Surabaya.

Sementara itu grup B dihuni oleh Persija Jakarta, Arema FC, Persela Lamongan dan satu klub asal Malaysia Sabah FC.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini