News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Liga 1

Persita Tangerang tak Punya Target Muluk Saat Arungi Kompetisi Liga 1 2020

Editor: Toni Bramantoro
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Ahmed Rully Zulkifar

Laporan Reporter WARTAKOTALIVE.COM, Rafsanzani Simanjorang

TRIBUNNEWS.COM, TANGERANG - Presiden Persita Tangerang, Ahmed Rully Zulkifar realistis memasang target Persita di Liga 1 Indonesia.

Datang dengan label tim promosi setelah menjadi runner up liga 2 tahun 2019, ditambah dengan tengah membangun infrastruktur membuat Ahmed tidak mau muluk-muluk meraih hasil akhir Persita di liga 1 di papan atas.

Hal ini disampaikan oleh Ahmed Rully saat berbincang-bincang santai dengan media di Stadion sport Center, Selasa (28/1/2020) lalu. Ia pun menjelaskan perencanaan yang tengah ia buat di Persita dengan pelatih Persita (Widodo Cahyono Putro).

"Sebagai tim promosi saya tidak punya target yang gila atau pengen langsung ke papan atas. Saya katakan kepada pelatih bahwa kami realistis. Saya masih membangun di bawah," katanya.

Ia pun merencanakan langkah yang dimulai dengan posisi 10 besar terlebih dahulu. Menurutnya hal itu disesuaikan dengan pembangunan infrastruktur yang masih berlangsung.

"Begitu infrastruktur terbentuk, tahun berikutnya target naik ke tujuh besar, tahun berikutnya baru naik lima besar. Setelah semuanya berjalan dengan baik baru kami bicara tentang perebutan juara," jelasnya.

Ia lantas menegaskan bahwa target juara dipatok olehnya bila infrastruktur sudah beres.

"Bila infrastruktur belum beres, kami jangan bermimpi untuk menjadi juara," ujarnya.

Kami sudah 10 tahun mandiri. Kami delapan tahun musafir dan tak punya kandang tapi kami bertahan. Saya tidak bisa fokus membangun regenerasi bila kami tidak punya kandang. Saya beruntung kami disediakan kandang seperti sekarang (Stadion Sport Center). Inilah awal atau dasar bagi saya untuk memulai.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini