News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Sektor Penyelesaian Akhir Masih Jadi PR PSM Makassar

Penulis: Abdul Majid
Editor: Toni Bramantoro
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Pelatih PSM Makassar Bojan Hodak dalam jumpa pers usai laga kontra Shan United di Stadion Madya, Senayan, Jakarta, Rabu (26/2/2020). Tribunnews/Abdul Majid

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Abdul Majid

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA – Pelatih PSM Makassar, Bojan Hodak memberikan pujian kepada para pemainnya yang sukses meraih tiga poin usai menaklukkan Shan United 3-1 di Stadion Madya Senayan, Jakarta, Rabu (26/2/2020).

“Dibanding dengan saat pertama lawan Lalenok kami sekarang jauh lebih baik. Dari segi fisik, peluang,” ujar Bojan Hodak seusai laga.

Akan tetapi, pelatih asal Kroasia itu masih melihat adanya kekurangan di timnya terutama dalam penyelesaian akhir.

“Tapi masih ada beberapa yang jarus diperbaiki salah satunya finishing,” kata Bojan.

Laga selanjutnya, PSM Makassar akan menjamu tim asal Filipina Kaya-Iloilo yang kini berada di puncak klasemen grup H sementara hasil dari sekali imbang dan menang.

Namun sebelum laga yang bergulir pada 10 Maret mendatang, PSM akan menjalani dua laga di Liga 1 2020. Bojan pun akan melihat kondisi para pemainnnya di dua laga tersebut.

“Sebelum pertandingan AFC ada du laga di liga. Jadi Saya harus fokus pertandingan ke pertandingan, memperhatikan pemain siapa yang fit dan cedera karena bakal melelahkan dan keras,” ujarnya.

Hasil kemenangan ini membuat tim berjuluk Juku Eja berada di peringkat ketiga grup A Sementara hasil dari sekali menang dan sekali kalah. PSM Makassar menuai kekalahan pada laga perdana saat melawan Tampines Rovers.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini