News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Virus Corona

Liga Dihentikan dan Mogok Pemain, Virus Corona Benar-benar Kacaukan Sepak Bola Italia

Editor: Melia Istighfaroh
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Liga Dihentikan dan Mogok Pemain, Virus Corona Benar-benar Kacaukan Sepak Bola Italia

TRIBUNNEWSWIKI.COM - Federasi Sepak Bola Italia atau FIGC akan menggelar pertemuan darurat dengan AIC (Asosiasi Pemain Italia), Lega Serie A, dan Pemerintah Italia pada Selasa (10/3/2020) di ibukota Roma.

Pertemuan itu akan membahas urgensi apakah Liga Italia perlu untuk dihentikan atau tidak karena wabah virus corona di negeri itu semakin meluas.

Pertandingan pada pekan ke-16 di Minggu (8/3/2020) akhir pekan kemarin pun digelar tanpa penonton dan berlangsung setelah negosiasi intens di saat-saat terakhir.

Gelandang Welsh Juventus Aaron Ramsey bersaing dengan pemain depan Inter Milan Argentina Lautaro Martinez selama pertandingan sepak bola Serie A Italia Juventus vs Inter Milan, di stadion Juventus di Turin pada 8 Maret 2020. (AFP/VINCENZO PINTO)

Bahkan, laga antara Parma kontra SPAL digelar terlambat 75 menit dari jadwal sepak mula.

Virus Corona yang berasal dari Wuhan, China itu benar-benar membuat pusing Italia.

Ditambah, keras kepalanya pemerintahan Italia dengan tetap membuka lebar arus keluar masuk pengunjung dari China ketika virus Corona mulai menyebarluas di negeri tirai bambu tersebut lah yang membuat mereka kalangkabut meladeni dampak buruk virus ini.

Halaman selengkapnya >>>

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini