News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Elite Pro Academy Persija Perpanjang Agenda Libur

Penulis: Abdul Majid
Editor: Hasiolan Eko P Gultom
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Para pemain Elite Pro Academy Persija saat menjalani latihan.

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA – Manajemen Persija Development yang menangungi Elite Pro Academy Persija memperpanjang agenda libur tim. 

Hal ini selaras dengan edaran pemerintah serta seruan Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan untuk menghentikan segala kegiatan perkantoran, pariwisata, dan segala bentuk keramaian dalam rangka pencegahan penyebaran pandemi Corona Covid-19.

Hal itu membuat agenda latihan yang rencananya dihelat Senin (23/3/2020) batal terlaksana.

Alhasil anak-anak Elite Pro Academy tetap melakukan latihan individu di rumah masing-masing hingga waktu ditentukan.

Direktur Pengembangan Persija, Ganesha Putera menyatakan memperpanjang libur latihan merupakan kebijakan terbaik. Hal ini sebagai bentuk perlindungan bagi pemain EPA Persija.

Kami perpanjang libur latihan mengingat situasi virus corona yang belum pulih sampai dengan pemberitahuan lebih lanjut. Kami akan terus mencermati perkembangan dan petunjuk dari Instansi Kesehatan, Pemerintah setempat dan PSSI untuk langkah di kemudian hari,” ujarnya.

Meski demikian para pemain diminta untuk tetap menjaga kondisi tubuh selama libur dan melarang pemainnya untuk keluar rumah jika tidak terlalu penting.

“Seluruh pemain akan tetap diberikan program latihan individu dan diminta untuk tetap menjaga kebugarannya secara mandiri di rumah masing-masing. Pemain juga wajib senantiasa menjaga kebersihan dan kesehatan, serta diminta sebisa mungkin untuk tidak keluar rumah,” pungkasnya.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini