News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Liga 1

Widodo C Putro dan Keluarga Paskah di Gresik Riky Kayame di Papua

Editor: Toni Bramantoro
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Widodo C Putro

Laporan Reporter WARTAKOTALIVE.COM, Rafsanzani Simanjorang

TRIBUNNEWS.COM, TANGERANG - Hari ini adalah salah satu hari besar umat kristiani, karena hari ini merupakan hari paskah.

Hari paskah mengandung banyak arti bagi umat kristiani, dimana ada pengharapan, kemenangan, serta juga renungan bagi masing-masing pribadi umat kristiani dalam menjalani kehidupan yang benar.

Tak ketinggalan, perayaan paskah pun dirayakan oleh pelatih Persita Tangerang, Widodo Cahyono Putro.

Walau paskah kali ini berbeda dari sebelumnya, pelatih berusia 49 tahun ini tetap mendapatkan makna tersendiri buat pribadi dan juga keluarganya.

"Kalau sekarang kami ibadahnya harus menurut aturan yg berlaku, tetap di rumah dan streaming (online) dari rumah," terangnya, Minggu, (12/4/2020).

Ada pun makna paskah kali ini yang dipetik oleh pelatih yang akrab dipanggil WCP ini adalah Intropeksi diri, beribadah serta saling berbagi.

Widodo sendiri saat ini memilih bersama-sama keluarga di Gresik. Sedangkan untuk pekerjaan, ia tetap memantau latihan pemain Persita lewat video yang dikirimkan oleh pemain setiap hari.

Untuk menjaga kesehatan, ia tetap melakukan olahraga serta mencoba menghindari kejenuhan. Ada pun saat ini, Widodo tetap mengutamakan penerapan anjuran pemerintah tentang social distancing serta tidak menerima tamu hingga kondisi kembali normal.

Selain Widodo, penyerang sayap Persita, Riky Kayame juga turut merayakan paskah. Bahkan dirinya sempat memosting foto bersama keluarga dengan caption selamat paskah.

Riky sendiri memilih pulang kampung ke Papua karena tim Persita meliburkan pemain hingga akhir Mei mendatang. Persita rencananya akan mulai berlatih pada awal Juni mendatang.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini