News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Martunis Masih Belum Tahu Bong Chandra Siapa yang Memenangkan Lelang Jersey Ronaldo

Penulis: Abdul Majid
Editor: Toni Bramantoro
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Martunis saat memegang Jersey dari Ronaldo dan sempat diupload Ronaldo dalam instagram pribadinya pada 2014 silam. Jersey ini lah yang akan dilelang Martunis.

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Abdul Majid

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA – Martunis Sarbini mengumumkan pemenang lelang jersey Cristiano Ronaldo yang ia lakukan guna menolong orang-orang yang terdampak Covid-19.

Martunis umumkan pemenang lelang jersey dalam akun instagram pribadinya pada Jumat (17/4/2020) pukul 21.00 WIB. 

Pemenang lelang Jersey bernama Bong Chandra dari Jakarta dengan nominal Rp 180 juta.

“Alhamdulillah jersey dengan nominal tidak saya duga ini didapatkan oleh Bong Chandra dari Jakarta,” tulis Martunis.

Saat dikonfirmasi kepada Martunis, apakah Bong Chandra yang dimaksud ialah seorang pebisnis sekaligus motivator terkenal, dirinya pun masih belum mengetahui.

“Nah, saya juga belum tahu pasti Bong Chandra ini yang mana. Waktu lagi lelang orang yang dari Manado sempat tanya, kamu Bong Chandra motivator itu kan. Terus sih Bong Chandarnya bilang, bukan namanya mungkin sama. Dia bilang gitu sambil ketawa,” kata Martunis saat dihubungi Tribunnews, Sabtu (18/4/2020).

“Saya juga belum lihat orangnya. Belum video call. Dia sempat bilang identitasnya disembunyikan saja. Ini saya lagi tanya alamatnya dulu untuk kirim jerseynya. Kalau dana dari dia sudah ditransfer,” jelasnya.

Sementara itu, pagi ini, Bong Chandra yang berprofesi sebagai pebisnis dan motivator mengklarifikasi bahwa dirinya bukan pemenang dari lelang Jersey Cristiano Ronaldo.

“Pagi semua. Hari ini banyak banget dm yang masuk ke saya kaitannya dengan postingan dari ini,” tulis Bong Chandra dengan unggahan foto Martunis memegang jersey Rondalo dan bukti transfer.

“Jadi @martunis_ronaldo melakukan lelang jersey @cristiano untuk disumbangkan. Kebetulan pemenang lelang jersey dengan nilai Rp 180 juta bernama Bong Chandra. Tapi saya mau klarifikasi kalau ini bukan saya, tapi Bong Chandra yang lain (kebetulan namanya sama). Tetap salute untuk tujuna mulia @martunis_ronaldo,” sambung tulisannya.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini