News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Martunis Segera Lapor ke Cristiano Ronaldo Begitu Jersey Laku Rp 180 Juta

Penulis: Abdul Majid
Editor: Toni Bramantoro
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Martunis, istri dan Cristiano Ronaldo

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Abdul Majid

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA – Anak angkat Cristiano Ronaldo, Martunis Sarbini telah menyelesaikan melelang jersey Cristiano Ronaldo.

Jersey pemberian Ronaldo lengkap dengan tanda tangannya itu dibeli seorang bernama Bong Chandra asal Jakarta senilai Rp 180 juta yang diumumkan Jumat (17/4/2020) malam di instgram Martunis.

Usai laku terjual, pria asal Aceh itu pun akan segera melapor kepada Cristiano Ronaldo melalui asistennya, Miguel Paxio.

“Iya nanti saya bilang ke Miguel (asisten Ronaldo) kalau sekarang kan di sana malam. Nanti sorean jam empat baru saya hubungi,” kata Martunis saat dihubungi Tribunnews, Sabtu (18/4/2020).

“Mau kabarin berapa yang laku hasil lelang. Soalnya kan ada media pertugal juga sebelumnya ada yang beritain. Mereka beritain kenapa di lelang, buat apa dan hasilnya berapa, siapa pemenannya,” sambungnya.

Seperti tujuan awal Martunis, dana Rp 180 juta itu nantinya ia gunakan sepenuhnya untuk membantu masyarakat yang terkenna dampak pandemi Covid-19 di Aceh.

Ia akan membelikan sembako dan dibagi-bagikan ke tiga kota di Aceh.

“Minggu depan ini rencana saya mau langsung belanja sembako. Saya kasih di tiga kota,  pertama di Banda Aceh, terus di Bireuen dan Lhokseumawe. Di Lhokseumawe ada korban (tsunami) Aceh kan, jadi  kita harus bantu lah, apalagi di situ ada sahabat saya,” pungkasnya.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini