News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Liga Inggris

Michael Robinson Ikut Bawa Liverpool Raih Treble Winners Tahun 1984

Editor: Toni Bramantoro
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Mantan Striker Liverpool, Michael Robinson

TRIBUNNEWS.COM, LIVERPOOL - Penyerang Liverpool era 1980-an, Michael Robinson, meninggal dunia pada hari ini, 28 April 2020.

Kabar tersebut pertama disiarkan oleh keluarga Robinson pada Selasa (28/4/2020) pagi waktu setempat.

Michael Robinson, yang memperkuat Liverpool pada 1983-1984, meninggal dunia dalam usia 61 tahun setelah berjuang melawan kanker kulit yang lama dideritanya.

"Dengan kesedihan yang luar biasa, kami memberi tahu Anda tentang kematian Michael. Ia meninggalkan kita dengan kekosongan yang besar, juga kenangan yang tak terhitung jumlahnya, penuh dengan cinta yang sama yang telah Anda tunjukkan padanya."

“Kami akan selamanya berterima kasih pada Anda karena membuat pria ini sangat senang, dia tidak pernah berjalan sendirian. Terima kasih."

Michael Robinson adalah bagian dari skuat Liverpool yang meraih treble winners dengan memenangi Liga Inggris, Piala Liga, dan Piala Champions pada tahun 1984.

Selain Liverpool, Robinson juga pernah memperkuat tim Liga Inggris lainnya, yakni Brighton and Hove Albion.

Setelah pensiun sebagai pemain sepak bola, Robinson beralih profesi menjadi seorang penyiar di Spanyol.

Beberapa klub Liga Inggris seperti Liverpool, Brighton dan Manchester City telah memberikan ucapan belasungkawa melalui media sosial mereka masing-masing.

Mantan rekan Robinson di Liverpool, Graeme Souness, juga mengungkapkan belasungkawa.

"Dia adalah teman dekat saya dan saya benar-benar berbelasungkawa untuk keluarganya," kata Souness.

"Ini hari yang menyedihkan bagi saya. Saya sudah mencoba meneleponnya beberapa kali dalam beberapa minggu terakhir dan Michael adalah orang yang sangat emosional dan dia tidak akan bisa mengangkat telepon saya lagi."

"Baru saja tadi malam saya berpikir: 'Saya akan mencoba meneleponnya sampai saya bisa berbicara dengannya.' Namun, saya urungkan karena dia mungkin tidur lebih awal dan saya berencana akan meneleponnya hari ini."

"Tetapi kini saya tidak punya kesempatan lagi untuk berbicara dengannya," kata Souness menambahkan.

BACA: https://www.bolasport.com/read/312127410/mantan-pemain-liverpool-michael-robinson-meninggal-di-usia-61-tahun?page=all

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini