News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Liga Italia

Juventus Terus Berburu Pemain yang Bebas Transfer Termasuk Willian dari Chelsea

Editor: Toni Bramantoro
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Pemain tengah Chelsea asal Brasil, Willian

TRIBUNNEWS.COM, TURIN - Juventus dirumorkan bersiap untuk menampung pemain sayap Chelsea, Willian, pada bursa transfer musim panas 2020.

Kontrak winger asal Brasil, Willian, dengan Chelsea akan berakhir pada tanggal 30 Juni 2020.

Pemain tengah Chelsea asal Brasil, Willian melakukan selebrasi usai mencetak gol pertama bagi timnya dalam laga babak kelima Piala FA antara Chelsea kontra Liverpool di Stadion Stamford Bridge, London, Inggris, Rabu (4/3/2020) dini hari WIB. Chelsea berhasil mengkandaskan Liverpool setelah menang dengan skor 2-0, The Blues pun melaju ke babak perempat final. AFP/Glyn Kirk (AFP/Glyn Kirk)

Chelsea sebenarnya sudah menawarkan proposal perpanjangan kontrak untuk pemain berusia 31 tahun tersebut.

Namun, tawaran mereka tidak sesuai dengan keinginan Willian sehingga perpanjangan kontrak belum berhasil terwujud.

Pemain Timnas Brasil, Willian. (Twitter @FIFAWorldCup)

Keputusan tersebut bisa membuat Willian bergabung dengan klub lain secara cuma-cuma ketika bursa transfer musim panas nanti dibuka.

Selain Barcelona, Juventus dirumorkan juga tertarik dan terus memantau kondisi pemain yang menghabiskan waktunya selama tujuh musim bersama The Blues itu.

Pemain Chelsea, Willian merayakan golnya ke gawang PAOK Thessaloniki FC dalam laga perdana penyisihan Grup L Liga Europa, di Stadion Toumba, Thessaloniki, Yunani, Jumat (21/9/2018) dini hari WIB. (chelseafc.com)

Willian menginginkan kontrak selama tiga tahun dan Juventus dikabarkan setuju untuk memenuhi keinginan sang winger.

Menurut laporan Sport Mediaset, Si Nyonya Tua akan terus mengincar pemain dengan status bebas transfer setelah berhasil merekrut Aaron Ramsey dan Adrien Rabiot pada tahun lalu.

Pemain Chelsea, Willian berlari memasuki lapangan saat timnya hendak bertanding melawan Manchester City dalam laga pekan ke-16 Liga Inggris di Stadion Stamford Bridge, London, Minggu (9/12/2018) dini hari WIB. (Twitter @premierleague)

Juventus pun memiliki satu keuntungan jika dibandingkan klub-klub lain yang mengincar Willian pada bursa transfer mendatang.

Pelatih Juventus, Maurizio Sarri, pernah bekerja sama dengan Willian selama satu musim saat bersama-sama membela Chelsea.

Pemain Chelsea, Pedro Rodriguez (kedua kiri) merayakan golnya ke gawang Brighton and Hove Albion FC bersama rekan-rekannya, Eden Hazard (kiri), Willian (kanan), dan Marcos Alonso dalam laga pekan ke-17 Liga Inggris di Stadion The American Express Community, Falmer, Minggu (16/12/2018) malam WIB. (Twitter @premierleague)

Sarri pun merasa cocok dengan gaya permainan sang pemain sayap dan akan berusaha untuk mendapatkannya secara gratis dari Stamford Bridge.

BACA:  https://www.bolasport.com/read/312165655/juventus-siap-tampung-winger-andalan-chelsea-secara-cuma-cuma?page=all

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini