News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Liga 1

Ini Dua Target Bek Kiri Persita Tangerang, Edo Febriansyah

Editor: Toni Bramantoro
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Edo Febriansyah (kiri) saat bersama pelatih Persita, Widodo C.Putro saat konferensi pers seusai melawan PSM Makassar Maret lalu

Laporan Reporter WARTAKOTALIVE.COM, Rafsanzani Simanjorang

TRIBUNNEWS.COM, TANGERANG - Bergabung bersama Persita Tangerang di Kompetisi Liga 1 Indonesia musim 2020, bek kiri Persita Tangerang, Edo Febriansyah langsung menargetkan dua poin yang ingin dicapainya di Persita.

Ada target individu dan target bersama tim yang diutarakan oleh pemain berusia 22 tahun ini dalam sesi Rindu Pendekar yang digagas oleh Yetta Angelina selaku media officer Persita di live instagram Persita official, Rabu (27/5/2020) lalu.

"Secara pribadi saya ingin mengincar menit bermain sebanyak mungkin bersama Persita, apalagi ini adalah awal musim dan di Liga 1 Indonesia," tutur pemain bernomor punggung 97 ini.

Lantas target bersama Pendekar Cisadane, pemain asal Kediri, Jawa Timur ini mengatakan siap memenuhi target manajemen untuk bertahan di liga dan menembus zona sepuluh besar.

Namun saat ini, kompetisi sepak bola Indonesia terhenti akibat pandemi Covid-19.

Edo pun terpaksa bersabar guna mewujudkan targetnya sembari menunggu kepastian masa depan kompetisi.

"Kalau ditanya kapan liga bergulir kembali tentu sebagai pemain tak dapat menjawabnya. Keputusannya ada di tangan federasi," tutupnya.

Sebelumnya, Edo Febriansyah merupakan pemain Persik Kediri, dan sukses membawa Persik Kediri sebagai kampiun Liga 2 Indonesia musim 2020 dan promosi ke Liga 1 Indonesia musim 2020.

Namun, Januari tahun 2020 lalu, dirinya memutuskan bergabung bersama Persita dengan faktor keseriusan manajemen Persita dan juga kedekatan dengan kampusnya, UNJ (Universitas Negeri Jakarta).
Edo sendiri tercatat sebagai mahasiswa semester akhir, jurusan olahraga di UNJ.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini