News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Liga 1

Aditya Putra Dewa Punya Penghasilan Lain di Luar Sepakbola

Editor: Toni Bramantoro
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Suka Klub Real Madrid, Nama Benzema Terselip di Putra Kedua Aditya Putra Dewa

Laporan Wartawan TribunnewsBogor.com, Yudistira Wanne

TRIBUNNEWS.COM, MAKASSAR - Pemain belakang Persikabo 1973, Aditya Putra Dewa resmi membuka bisnis berupa outlet minuman segar di kampung halamannya di Makassar.

Mantan pemain PSIM Yogyakarta itu menjelaskan bahwa bisnis minuman segar yang dijalankannya hanya untuk mengisi waktu luang disaat kompetisi Liga 1 2020 terhenti akibat Covid-19.

Aditya Putra Dewa (TribunnewsBogor.com)

Lebih lanjut, pemain yang terkenal dengan tendangan keras kaki kirinya tersebut mengaku bahwa outlet minuman segar yang dirintisnya dan diberi nama Thai Tea'ta 28 itu dibuat sebagai sarana belajar untuk anak-anaknya.

"Sebenarnya untuk mengisi kekosongan dengan hal yang positif dan juga sebagai sarana belajar untuk anak bagaimana caranya berbisnis," ujarnya, Selasa (16/6/2020).

Outlet Thai Tea'ta 28 yang dimiliki Aditya Putra Dewa (dok pribadi)

Sementara itu, terkait modal awal usaha yang dirintisnya, Aditya mengaku bahwa biaya yang dikeluarkan tidak terlalu mahal.

"Kalau modal sebenarnya Istri saya yang lebih tahu detailnya. Tapi, kalau saya rasa tidak terlalu besar juga. Ya standarlah," jelasnya.

Aditya Putra Dewa dengan sepatu merk Ortuseight (TribunnewsBogor.com)

Adapun menu minuman segar yang tersedia di outletnya yakni green tea, lemon tea dan moccacino dan di jual dengan harga terjangkau.

"Harga minuman yang kita jual tidak terlalu mahal. Bervariasi, tapi sangat bersahabat dengan isi dompet. Yang Small Rp 6 ribu, medium Rp 8 ribu dan yang spesial Rp 10 ribu," paparnya.

Aditya Putra Dewa (tribunnewsBogor.com)

Selain itu, yang melatarbelakangi Aditya dalam merintis bisnis tersebut yakni kecintaan dia terhadap minuman segar yang menurutnya sangat nikmat.

"Awalnya karena saya memang seorang pencinta green tea. Saya suka sekali dengan green tea. Itu yang menginspirasi saya untuk merintis usaha ini," ungkapnya.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini