News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Timnas Indonesia

Shin Tae-yong Dipuji Ketua PSSI: Dia Lebih Berkualitas Ketimbang Park Hang-seo

Editor: Bolasport.com
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Ketua Umum PSSI, Mochamad Iriawan saat diwawancari di kantor PSSI usai berdiskusi secara virtual dengan Shin Tae-yong di Kantor Kemenpora, Senayan, Jakarta, Jumat (26/6/2020).

TRIBUNNEWS.COM - Ketua umum PSSI, Mochamad Iriawan memuji kualitas Shin Tae-yong, yang disebutnya lebih oke ketimbang pelatih Vietnam yang sama-sama berasal dari Korea Selatan, Park Hang-seo.

Mochamad Iriawan memberikan klarifikasi mengenai konflik PSSI dengan Shin Tae-yong melalui akun twitter pribadinya, Jumat (26/6/2020) malam WIB.

Menurut pria yang disapa Iwan Bule itu, konflik PSSI dengan Shin Tae-yong telah berakhir.

PSSI pun siap menyambut Shin Tae-yong kembali ke Indonesia dalam waktu dekat.

"Publik Indonesia sangat menantikan kehadiran Shin Tae-yong kembali ke tanah air untuk dapat melatih tim nasional," tulisnya di twitter.

"Para pecinta sepak bola Indonesia snagat menyayangi Shin, sebagai pelatih dengan rekam jejak ekselen dari sesama negara Asia yang punya tekad kuat memajukan sepak bola Indonesia," tambahnya.

Iwan Bule juga memuji kualitas Shin Tae-yong, yang menurutnya lebih baik ketimbang pelatih Vietnam yang juga berasal dari Korea Selatan, Park Hang-seo.

"Saya tahu Shin Tae-yong pelatih profesional dan hebat. Bahkan kualitasnya jauh lebih baik dari pelatih timnas Vietnam yang juga berasal dari Korsel."

BACA SELENGKAPNYA

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini