News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Manajemen Hotel Fairmont: Kami Tidak Ada Wewenang Beri Informasi Soal Timnas Indonesia

Editor: Toni Bramantoro
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Bus timnas sepak bola Indonesia terparkir di belakang hotel Fairmont

Laporan Reporter WARTAKOTALIVE.COM, Rafsanzani Simanjorang

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Hingga saat ini, latihan Timnas Indonesia masih mengalami penundaan karena menunggu hasil swab test yang dilakukan kepada pemain serta offisial.

Para pemain pun dipastikan bertahan di kamar masing-masing di Hotel Fairmont, Senayan, Jakarta.

Belum diketahui bagaimana para pemain serta official melewati hari-hari di dalam hotel tersebut, begitu pula dengan penerapan protokol yang seperti apa yang diterapkan kepada pemain serta offisial.

Saat Warta Kota mencoba menghubungi pihak hotel Fairmont, Yuliady Abdul Rahman selaku Duty Manager hotel Fairmont mengatakan pihaknya tak punya wewenang untuk memberitahukan informasi terkait timnas Indonesia yang menginap di hotel.

"Mohon maaf sebelumnya, Asper marketing manajer dan PIC dari PSSI. Disini PSSI sebagi tamu kami dan kami tidak diberikan wewenang untuk membicarakan perihal yang terkait dengan PSSI ke pada rekan media, dengan kata lain juga kami belum diperbolehkan," balas Yuliady kepada Warta Kota, Selasa (4/8/2020).

Ia menjelaskan, PSSI meminta kepada pihaknya, agar rekan media langsung menghubungi PSSI terkait pertanyaan apa pun yang menyangkut agenda PSSI di hotel.

Yuliady juga tak bisa menjelaskan tentang jenis kamar yang seperti apa dan fasilitas apa yang diberikan kepada pemain dan offisial timnas sepak bola Indonesia tersebut.

Sebelumnya, latihan perdana timnas direncanakan pada Sabtu (1/8/2020) lalu di Stadion Madya, Senayan, Jakarta.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini