News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Liga Champions

Presiden MCSCI Berharap City Bisa Juara Liga Champions di Tengah Pandemi Covid-19

Penulis: Abdul Majid
Editor: Hasiolan Eko P Gultom
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Gelandang Inggris Manchester City Raheem Sterling merayakan dengan rekan satu timnya setelah mencetak gol selama pertandingan sepak bola leg kedua babak 16 besar Liga Champions UEFA antara Manchester City dan Real Madrid di Stadion Etihad di Manchester, barat laut Inggris pada 7 Agustus 2020. PETER POWELL / POOL / AFP

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Abdul Majid

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA – Liga Champions 2020 kini tengah memasuki babak delapan besar.

Dua tim, Paris Saint Germain dan RB Leipzig sudah memastikan diri di babak semifinal.

PSG mengantongi tiket semifinal usai mengalahkan Atalanta 2-1, sementara RB Leipzig secara mengejutkan sukses menaklukkan Atletico Madrid  dengan skor 2-1.

Kini empat tim tengah berebut tiket semifinal, Barcelona vs Bayern Munchen yang berlangsung Sabtu dini hari waktu Indonesia dan Manchester City vs Lyon pada Minggu dini hari.

Presiden Manchester City Supporters Club Indonesia (MCSCI), Endri Waluyo sangat berharap tim kebanggaanya bisa merengkuh juara Liga Champions musim ini.

Sehingga bisa jadi obat hati karena  The Citizens hanya mampu menjadi runner-up Piala FA dan Liga Inggris.

“Kami berharap banget di masa pandemi ini, City dapat juara (Liga Champions). Ya, jadi hadiah dari corona lah selain pelipur lara dari kegagalan di Piala FA dan Liga Inggris,” harapnya.

Di Liga Champions, penampilan The Citizens terlihat sangat apik terutama pada babak 16 besar di mana The Citizen bisa mengalahkan Real Madrid dengan agregat 4-2.

Endri pun sangat yakin bila City bermain konsisten seperti ini maka peluang juara akan terbuka lebar untuk tim asuhan Pep Guardiola tersebut.

Sementara itu, Endri menambahkan, para penggemar City yang ada di Indonesia juga sangat antusias menyaksikan perjalanan City di Liga Champions.

Bahkan tak jarang dari setiap regional tetap mengadakan nonton bareng tapi tetap dengan menerapkan protokol kesehatan.

“Kan kami ada grup personal seluruh chapter di Indonesia, ada beberapa dari mereka ngadain nobar tapi terbatas dan dengan segala protokol yang harus dipatuhi,”

“Jadi di tengah pandemi ini, Euforia kami tidak kendur, kami saling suport meski cupa di grup saja,”

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini