News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Liga 1

Dokter Tim Persita Tangerang Harapkan Pemain Menjaga Kesehatan Jelang Latihan Bersama

Editor: Toni Bramantoro
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Agung Santosa, dokter tim Persita Tangerang

Laporan Reporter WARTAKOTALIVE.COM, Rafsanzani Simanjorang

TRIBUNNEWS.COM, TANGERANG - Persita Tangerang akan mulai berlatih, Selasa (25/8/2020) mendatang.

Namun satu hari sebelum berlatih, seluruh pemain Persita Tangerang terlebih dulu menjalani rangkaian test Covid-19 memalui rapid test serta swab test.

Persiapan yang tinggal menghitung hari, membuat dokter tim Persita Tangerang, Agung Santosa kembali mengingatkan seluruh pemainnya agar disiplin dalam protokol kesehatan.

Dari rilis yang diperoleh dari Yetta Angelina selaku media officer Persita Tangerang, Sabtu (22/8/2020), Agung mengimbau para pemain, official dan pelatih untuk tetap melakukan proteksi dan menjaga kesehatan di luar aktivitas tim.

“Protokol kesehatan akan diterapkan secara ketat dari awal pemain datang sampai pulang latihan. Sesampainya di mess, pemain akan selalu dipantau kesehatannya lewat grup Whatsapp yang berisi tentang imbauan dan aplikasi digital aktivitas para atlet, yang terpantau ketika diluar jadwal latihan," ujar Agung.

Selain itu, pihaknya menjalankan program MPP (Medical Prevention Program) yang sebelumnya sudah diterapkan tim medis sebelum masa pandemi. Namun sekarang lebih diperketat kembali.

“Yang jelas, semua pasti harus beradaptasi dengan kebiasaan baru dengan penggunaan masker di manapun, cuci tangan dengan sabun dan tetap menjaga jarak serta menghindari kerumunan. Selalu kami imbau dan ingatkan agar terus agar semua mempraktekkannya,” sambung Agung.

Sementara itu, para pemain Persita Tangerang mulai berdatangan ke Tangerang sejak beberapa hari lalu.

Tercatat, ada Annas Fitranto, Eldar Hasanovic, Evgeny Budnik, Aldi Al Achya, Miftah Anwar Sani yang telah tiba di Tangerang.

Sementara itu, Zikri Akbar, Muhammad Toha, Syaeful Anwar yang akan segera tiba. Sedangkan pemain lainnya, tersebar di wilayah JABODETABEK, sehingga tak sulit untuk berkumpul.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini