News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

liverpool

Meski Cetak Hattrick untuk Liverpool di musim baru Liga Inggris, Salah Diklaim Ingin Pindah ke Barca

Editor: Bolasport.com
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Selebrasi striker Liveprool, Mohamed Salah, seusai menjebol gawang Leeds United pada pekan pertama Liga Inggris 2020-2021.

Tribunnews.com - Legenda Ajax Amsterdam, Sjaak Swart mengklaim Mohamed Salah siap meninggalkan Liverpool karena ingin bergabung dengan Ronald Koeman di Barcelona.

Mohamed Salah baru saja menjadi aktor penting dalam kemenangan dramatis Liverpool atas Leeds United (4-3) pada laga perdana Liga Inggris (12/9/2020) di Anfield.

Pada laga tersebut, Mohamed Salah berhasil mencetak hattrick lewat gol yang diciptakannya pada menit ke-33 dan melalui dua kali dari sepakan pinalti (4', 88').

Sementara gol Liverpool yang lainnya berhasil diciptakan oleh Virgil van Dijk di menit ke-20.

Sedangkan perlawanan sengit Leeds United lewat gol yang dicetak Jack Harrison (12'), Patrick Bamford (30') dan Mateusz Klich (66') belum mampu membawa merekamencuri poin.

Salah pun mendapat banyak pujian atas kontribusi besarnya pada laga perdana Liverpool di Liga Inggris serta menegaskan bahwa ia akan bertahan di Anfield.

Meski demikian, legenda Ajax Amsterdam, Sjaak Swart sebagai pengamat bola menilai hal tersebut belum tentu menjadi tanda Mohamed Salah bertahan di Anfield.

BACA SELENGKAPNYA >>>>>

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini