News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Liga 1

Persib Menang 26-0, Robert Alberts Saja Kaget: Ini Para Mesin Gol Maung

Editor: Hasiolan Eko P Gultom
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Pemain Persib Bandung Wander Luiz dan Geoffrey Castillion berusaha melewati rintangan saat latihan di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Rabu (5/2/2020).

Laporan Wartawan Tribun Jabar, Ferdyan Adhy Nugraha

TRIBUNJABAR.ID, BANDUNG - Pelatih Persib Bandung, Robert Alberts, mengaku terkejut pada saat timnya beruji coba menghadapi Mandala FC Majalengka di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Sabtu (19/9/2020).

Dalam laga yang dilakoni Persib hari ini, pukul 13.00 WIB itu, Maung Bandung sukses mengalahkan Mandala FC Majelengka dengan skor telak 26-0.

Baca: Evaluasi Robert Alberts Buat Persib yang Sukses Menang Besar dari Dua Tim Hari Ini

"Yang pertama kami menang 26-0 dan sedikit di luar dugaan. Saya mengira tim dari Liga 3 memberikan perlawanan yang lebih. Saya rasa Mandala terkejut dengan kecepatan yang kami mainkan," ujar Robert Alberts sesudah pertandingan Persib hari ini.

Baca: Wow, Persib Bandung Hancurkan Mandala FC Majalengka 26-0: Dua Pemain Bikin 7 Gol

Meski timnya sukses membuat Mandala FC Majalengka dengan skor telak 26-0, Robert Alberts tetap melemparkan pujian.

Meski Mandala FC Majalengka kalah segala-galanya dari Persib Bandung, Robert menilai tim lawan memiliki kepercayaan diri yang baik.


Mandala FC Majalengka kata Robert, secara konstan berani untuk mengalirkan bola meskipun lawan yang di hadapi berada di atas levelnya.

ARAHAN PELATIH : Pelatih Persib Bandung Robert Rene Albert (tengah) memberikan arahan kepada pemain saat memimpin latihan di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Selasa (11/8/2020). Pelatih Robert Alberts kembali memimpin latihan setelah libur akibat pandemi Covid-19 beberapa bulan. (Tribun Jabar/Deni Denaswara)

"Pelajaran yang bagus untuk mereka dan bagus juga untuk tim yang bermain di laga pertama karena mereka terus melaju dan menjaga momentum untuk terus memainkan bola ke depan. Mentalitas yang bagus," ucapnya.

Dikutip dari laman resmi klub, Erwin Ramdani dan Zulham Zamrun menjadi pemain yang paling banyak mencetak gol.

Masing-masing pemain mencatatkan namanya di papan skor dengan lesakan tujuh gol.

Baca: Madura United Vs Persib Bandung: Perginya Greg Nwokolo Bukan Keuntungan Bagi Maung

Di urutan kedua, Frets Butuan sukses mencetak enam gol. Disusul kemudian oleh pemain U-20, Ravil Shandika dengan catatan tiga gol.

Lalu ada Zalnando, Saiful dan Abdul Aziz yang masing-masing sukses menciptakan satu gol.


Artikel ini telah tayang di tribunjabar.id dengan judul Persib Hari Ini, Robert Alberts Terkejut saat Persib Bandung Lawan Mandala FC, Ini Mesin Golnya!

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini