News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

PSSI Askab Bogor Sukses Menyelenggarakan Kongres Tahunan, Ini Hasil Keputusannya

Editor: Toni Bramantoro
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

PSSI Askab Bogor Sukses Menyelenggarakan Kongres Tahunan, Ini Hasil Keputusannya

Laporan Wartawan TribunnewsBogor.com, Yudistira Wanne

TRIBUNNEWS.COM, CITEUREUP - Kongres Tahunan PSSI Askab Bogor, yang dilaksanakan di Hotel Grand Orri, Citeureup, Kabupaten Bogor menghasilkan beberapa keputusan.

Dalam kongres tahunan tersebut diikuti sebanyak 30 tim anggota PSSI Askab Bogor dan Empat Asosiasi yang jadi anggota.

Ketua Umum PSSI Askab Bogor, Junaidi Samsudin mengaku bangga dengan keberhasilan para pengurus PSSI Askab Bogor yang mampu menggelar pelaksanaan Kongres Tahunan dengan lancar dan menerapkan protokol kesehatan yang ketat.

"Walaupun situasi Pandemi Covid 19 saat ini, namun semangat sepakbola dan kebersamaaan yang terus terbangun di PSSI Askab Bogor tetap terjaga dengan baik. Hal ini terlihat dari proses kelancaran Kongres Tahunan kali ini,” ujarnya.

Lebih lanjut, kongres tahun 2020 ini, pria yang karib disapa Junsam itu membeberkan bahwa PSSI Askab Bogor memberikan suntikan dan pembinaan kepada 54 klub anggota PSSI Askab Bogor.

Tak hanya itu, PSSI Askab Bogor juga memberikan Askab Bogor Award kepada para tokoh, Insan pegiat sepak bola yang ada di Kabupaten Bogor, baik yang masih ada maupun yang sudah meninggal dunia.

Beberapa nama yang mendapatkan Askab Bogor Award diantaranya, Dicky Dompas, Atu Sumirat, Kosasih, Roni Toisuta, Edison Hutahean dan Asep Syahmid .

"Mudah-mudahan terobosan baru yang telah dilakukan kami ini setidaknya akan menjadi warna baru yang positif untuk terus meningkatkan prestasi sepakbola di Bumi Tegar Beriman,” jelasnya.

Sementara itu, Exco PSSI Asprov Jawa Barat, Ine Nurilah mengapresiasi semua pengurus PSSI Askab Bogor terutama jajaran Panitia Kongres yang menerapkan protokol kesehatah dengan baik, hingga pelaksanaan Kongres tahunan PSSI Askab Bogor bisa berlangsung dengan lancar.

“Spirit kebersamaan yang terus terjaga di PSSI Askab Bogor ini secara tidak langsung menjadi akan jadi modal penting bagi peningkatan prestasi atau pembinaan sepakbola yang akan dilakukan PSSI Askab Bogor,” ungkapnya.

Ine pun menilai PSSI Askab Bogor telah memberikan terobosan positif dan perlu menjadi contoh daerah lain.

"Ini sangat bagus, soal pemberian penghargaan kepada para tokoh atau pegiat sepak bola dan juga pemberian dana pembinana kepada 54 klub yang jadi anggota PSSI Askab Bogor," tandasnya.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini