News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Eks Kiper Persita Terpantau di Tempat Seleksi Dewa United FC

Editor: Toni Bramantoro
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Ari Wibowo, saat ditemui di lapangan bola Sport Center, Pamulang, Tangerang Selatan.

Laporan Reporter WARTAKOTALIVE.COM, Rafsanzani Simanjorang

TRIBUNNEWS.COM, TANGERANG - Salah satu pemain yang dilepas Persita Tangerang di tahun 2021 adalah kiper yang bernama Ari Wibowo.

Ari Wibowo adalah kiper kelahiran tahun 1994 yang sebelumnya direkrut oleh Persita tahun 2020 lalu, untuk melengkapi kuota kiper Persita, yang ditinggal cedera oleh Try Hamdani.

Namun, sayangnya kompetisi terhenti hingga saat ini dan Ari tak sempat menunjukkan aksinya di lapangan hijau.

Memasuki musim 2021, Persita merombak timnya, dimana ada lima pemain yang dilepas, Ricky Kayame, Elisa Basna, Samsul Arif, Zikri Akbar dan terakhir Ari Wibowo.

Uniknya, baru beberapa hari dilepas oleh Persita, Ari Wibowo terpantau langsung berada di lapangan bola tempat seleksi pemain Dewa United FC, di Sport Center Pamulang.

Saat ditemui Warta Kota, Ari pun memberikan penjelasan perihal dirinya ada di markas berlatih Dewa United FC.

"Dewa United FC sedang buka seleksi, jadi saya mencoba ikut seleksi di tim ini. Semoga lolos," ucapnya kepada Warta Kota, Kamis (4/3/2021).

Lanjut Ari, selama kompetisi diliburkan, dirinya selalu berlatih mandiri sesuai dengan arahan dari mantan pelatihnya di Persita, Mukti Ali Raja.

Hal itu diyakininya sebagai modal untuk seleksi posisi kiper di tim Dewa United FC.

"Selain menjaga kondisi tubuh dan latihan, saya juga tetap menanamkan optimisme di dalam diri saya. Selepas dari Persita, saya sudah bertekad untuk mencari tim baru dan membuktikan diri, kebetulan Dewa United FC sedang membuka seleksi, jadi saya bisa mencoba nasib disini," tutupnya.

Dewa United FC sendiri adalah tim baru yang mengakusisi Martapura FC. Namun, sebagai tim baru, Dewa United FC memasang target masuk ke Liga 1 Indonesia musim depan. 

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini