News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Usep Supratman: Saya Harus Bicara ke Keluarga Dulu

Editor: Toni Bramantoro
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Usep Supratman

Laporan Wartawan TribunnewsBogor.com, Yudistira Wanne

TRIBUNNEWSBOGOR.COM, CIBINONG - Ketua Federasi Olahraga Rekreasi Masyarakat Indonesia (FORMI) Kabupaten Bogor, Usep Supratman menjadi salah satu kandidat kuat ditunjuk sebagai manajer tim Sepakbola Kabupaten Bogor untuk Porprov XIV Jawa Barat 2022.

Menyikapi hal itu, Usep mengaku masih mempertimbangkan tawaran posisi tersebut dan akan memberikan jawaban secepatnya.

“Saya ucapkan terima kasih atas tawaran amanah dari masyarakat bola di Kabupaten Bogor, pengurus klub anggota PSSI Askab Bogor. Saya baru bisa memberikan jawaban hari Jumat, 12 Maret 2021 untuk posisi manajer ini,” ujarnya, Kamis (11/3/2021).

Lebih lanjut, Usep akan melakukan konsultasi dan koordinasi terlebih dahulu dengan orang orang terdekatnya mengenai tawaran manajer tim sepa kbola Kabupaten Bogor ini.    

"Minimalnya saya harus bicara pada keluarga saya, karena jadi manajer tim sepak bola kalau tidak fokus maka hasilnya tidak maksimal. Sementara saat ini saya punya amanah untuk membesarkan FORMI Kabupaten Bogor,” jelasnya.

Sementara itu, seleksi hari pertama tim sepak bola Kabupaten Bogor dipimpin langsung Heri Kiswanto dan dihadiri para pengurus PSSI Askab Bogor lainnya seperti Ketua Umum PSSI Askab Bogor, Junaidi Samsudin Dkk.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini