News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

liverpool

'Jersey' tim Liverpool 2021/22 Terbuat dari Bahan Plastik Daur Ulang

Penulis: Muhammad Barir
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Gelandang Spanyol Liverpool Thiago Alcantara (tengah) merayakan bersama rekan satu timnya setelah mencetak gol kedua mereka selama pertandingan sepak bola Liga Utama Inggris antara Liverpool dan Southampton di Anfield di Liverpool, Inggris barat laut pada 8 Mei 2021.

TRIBUNNEWS.COM, LIVERPOOL- Liverpool FC secara resmi meluncurkan seragam kandang baru mereka untuk musim 2021/22, yang akan dikenakan untuk pertandingan terakhir musim ini di Anfield pada akhir pekan nanti.

Ini adalah kaus kandang kedua yang dirancang oleh Nike, dan LFC mengatakan itu terinspirasi oleh musim 1964, di mana The Reds berada di bawah manajemen Bill Shankly.

Pada tahun 1964, LFC memperkenalkan seragam merah penuh untuk pertama kalinya dalam sejarah klub atas dasar itu akan memberi mereka keunggulan psikologis, dengan Shank yang terkenal mengatakan bahwa 'merah untuk bahaya dan merah untuk kekuatan'.

Terinspirasi langsung oleh keputusan itu, tim pria dan wanita akan berjalan ke lapangan dengan detail kit merah lengkap dengan garis bergaris yang dikunci dan manset serta garis leher berwarna merah terang - mewakili kekuatan, energi, dan bahaya.

Logo LFC, sponsor kemeja, dan logo Nike menggunakan warna putih 'fosil' - dengan Standard Chartered yang baru-baru ini mengubah logo mereka.

Pita leher hijau menampilkan seutas benang yang selalu ada di koleksi rumah.

Virgil Van Dijk berkata: “Senang melihat perpaduan sempurna antara warisan kami dan inovasi jersey Nike untuk perlengkapan kandang kami. Menjadi bagian dari keluarga swoosh selama bertahun-tahun, mereka telah menjadi yang terdepan dalam desain berkelanjutan, dan itu sangat membantu dalam membuat olahraga kita menjadi lebih ramah lingkungan. Saya tidak sabar menunggu penggemar untuk melihatnya secara langsung. "

Ini akan menjadi seragam The Reds yang paling ramah lingkungan, dengan kaus yang akan dikenakan para pemain di lapangan serta kaus replika untuk para penggemar yang dibuat dengan 100 persen kain poliester daur ulang, yang terbuat dari botol plastik daur ulang.

Botol plastik dikumpulkan, dibersihkan, dan dilebur untuk menghasilkan benang berkualitas tinggi untuk pembuatan dan merupakan bagian dari inisiatif Move to Zero Nike yang lebih luas, dengan pakaian sepak bola yang memimpin dalam keberlanjutan.

Kaus tim baru untuk tanding dan latihan yang dipilih tersedia untuk pemesanan di muka secara online dari toko online resmi Liverpool FC dan akan dijual umum untuk pembelian di dalam toko dan secara online mulai Kamis 3 Juni.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini