News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Liga Inggris

10 Ribu Pendukung Liverpool Siap Ramaikan Stadion Anfield saat Laga Terakhir

Penulis: Muhammad Barir
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Fans merayakan Liverpool memenangkan gelar juara Liga Premier Inggris di luar stadion Anfield di Liverpool, Inggris barat laut pada 25 Juni 2020, menyusul kemenangan 2-1 Chelsea atas Manchester City. Liverpool dimahkotai juara Liga Premier tanpa menendang bola pada hari Kamis ketika kemenangan 2-1 Chelsea atas Manchester City mengakhiri 30 tahun menunggu The Reds untuk memenangkan gelar Inggris. Oli SCARFF / AFP

TRIBUNNEWS.COM, LIVERPOOL- Sebanyak 10.000 Kopites atau penggemar Liverpool akan berada di Anfield untuk pertandingan melawan Crystal Palace.

Ini merupakan pengalaman pertama setelah satu musim bermain hampir seluruhnya digelar tertutup karena virus corona.

Klopp mengatakan bermain di depan pendukung adalah berita terbaik yang dapat dia bayangkan.

"Sepak bola adalah permainan emosi dan kami tahu kami sendirian musim ini. Kami tahu para penggemar ada di sana tetapi kami tidak sabar untuk mendapatkan 10.000 pendukung akan hadir kembali," katanya dikutip Skysports.

"Saya menyukai permainan ini sejak saya bisa berpikir tetapi bahkan di desa saya 300 hingga 400 orang muncul untuk menonton tim. Kami semua membutuhkan dukungan sepanjang hidup," ucapnya.

Tetapi dia mengatakan mereka harus tetap bersabar, bahkan jika keadaan tidak berjalan sesuai keinginan pada hari terakhir yang menegangkan.

"Ini musim yang aneh, tidak ada yang akan mengubahnya. Ini adalah musim yang sangat intens, tidak ada yang akan mengubahnya. Tapi kami sekarang memiliki itu di tangan kami untuk bisa menembus puncak, finis dengan hasil teratas pada musim ini," katanya. (Tribunnews/mba)

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini