News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Arema FC Gelar Laga Ujicoba Menghadapi Rans Cilegon FC, Minggu Besok

Editor: Toni Bramantoro
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Logo Arema FC

TRIBUNNEWS.COM, MALANG - Tim Arema FC akan menggelar laga uji coba menghadapi Rans Cilegon FC, Minggu (6/6/2021) mendatang di Stadion Kanjuruhan Malang, dalam laga uji coba.

Uji coba ini digelar untuk mematangkan persiapan kedua tim sebelum berlaga di kompetisi resmi, yang rencananya akan dimulai awal Juli mendatang.

Selain akan menggelar latihan bersama, kabarnya kedua tim akan melanjutkan kerjasama yang mengarah ke bisnis.

Rencana ini tercetus karena dua tim sama-sama memiliki branding yang cukup baik untuk menarik konsumen.

Rans Cilegon FC (Warta Kota/Arie Puji Waluyo)

Diketahui, Arema FC memiliki nama besar dengan basis suporter yang banyak, sedangkan RANS Cilegon FC dimiliki oleh Raffi Ahmad yang memiliki nama besar di dunia keartisan tanah air.

"RANS Cilegon FC punya modal image personality ownernya, sedangkan Arema FC memiliki image culture icon city dan fans klubnya, disinergikan akan menjadi magnitude banyak orang, semoga kedepan bisa saling memanfaatkan," ujar Media officer Arema FC, Sudarmaji, Jumat (28/5/2021).

Nantinya tak hanya kerjasama dibidang olahraga, namun juga akan mengarah ke bisnis makanan minuman dan juga entertainment.

"Sinergi image kedua klub menjadikan sepak bola sebagai core bisnis, akarnya membangun retail bisnis di berbagai cluster. Bisa jadi kerjasama itu mengarah ke food & baverage, merchant, event sampai ke pada digital entertainment," jelasnya.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini