News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Liga 1

Persik Kediri Kontrak Muhammad Ridwan Selama Satu Tahun

Editor: Toni Bramantoro
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Muhammad Ridwan saat menjalani latihan di Stadion Brawijaya Kediri

TRIBUNNEWS.COM, KEDIRI - Persik Kediri secara resmi mengontrak pemain Muhammad Ridwan pemain asal PSIS Semarang untuk ikuti kompetisi Liga 1 2021.

Muhammad Ridwan diketahui sebelumnya sudah bergabung dengan Andri Ibo Dan kawan-kawan sejak satu minggu yang lalu.

Pemain yang berposisi sebagai striker dan baru berusia 20 tahun ini akan di disandingkan bersama Septian Bagaskara.

Media officer Persik Kediri, Anwar Bahar Basalamah mengatakan bahwa Muhammad Ridwan dikontrak selama 1 tahun.

"Dia sudah menjalani beberapa trail, tentu pertimbangannya karena kualitas dan ia masih bisa berkembang lebih baik lagi nanti ke depan," ungkapnya Sabtu (29/5/2021).

Selain itu menurut Basalamah dengan kehadiran Muhammad Ridwan, akan menambah daya gedor untuk menjebol gawang lawan pada kompetisi Liga 1 2021.

"Ridwan juga masih muda, Ia punya potensi yang sangat baik. Sehingga kita yakin dia akan menunjukkan performa yang cukup bagus di Persik Kediri nanti," imbuhnya.

Sementara itu hingga sampai saat ini Persik Kediri belum satu pun mendatangkan pemain asing yang akan mengisi skuad macan putih pada kompetisi Liga 1 2021.

Menurut Basalamah alasan manajemen macan putih belum merekrut pemain asing karena menunggu regulasi yang dikeluarkan oleh PSSI. 

"Yang jelas kita proses ada beberapa yang kita dekati. Namun sejauh ini belum bisa kita sampaikan kita juga menunggu aturan atau regulasi yang dikeluarkan oleh PSSI," jelasnya.

Sebelumnya Persik Kediri sudah merekrut beberapa pemain seperti Agil Munawar mantan punggawa Arema FC. Ia dikontrak oleh manajemen macan putih usai menjalani trial beberapa hari di Stadion Brawijaya Kediri.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini